Letkol (Inf) Bambang Raditya Komandan 312/Kala Hitam Kini Jabat Dandim Subang

Letkol (Inf) Bambang Raditya Komandan 312/Kala Hitam Kini Jabat Dandim Subang
Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Dany Rakca, S.A.P diapit pejabat lama Dandim Subang Letkol (Czi) Irsad Wilyarto S.IP (kiri) dan pejabat baru Letkol (Inf) Bambang Raditya, M.Han.
0 Komentar

Subang – Kodim 0605/Subang kini dijabat oleh komandan baru. Letkol (Inf) Bambang Raditya, M.Han mendapat amanah menjadi Komandan Kodim (Dandim) Subang.

Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) di Makorem 063/Sunan Gunung Jati, Selasa (28/6).

Pejabat lama yang menyerahkan jabatan, yakni Letkol (Czi) Irsad Wilyarto, S.IP yang telah menjabat sebagai Dandim 0605/Subang sejak Juni 2021.

Baca Juga:Kasus Dugaan Pemalsuaan Ijazah Popon Dilimpahkan ke Kejaksaan, Kuasa Hukum Minta Segera DitanganiSupermarket Baru Hadir di Subang, Amanda Mart Diresmikan Bupati Hari Ini 

Letkol (Inf) Bambang Raditya, M.Han., sebelumnya menjabat sebagai Komandan Yonif 312/KH Brigif 15 Kujang II. Sementara, Letkol (Czi) Irsad Wilyarto S.IP akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandyalid Sintel Kostrad.

Upacara Sertijab sendiri dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ Kolonel (Inf) Dany Rakca, S.A.P. bertempat di Makorem 063/Sunan Gunung Jati Cirebon Jalan Brigjend Dharsono, Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

“Pada hari ini adalah kegiatan serah terima jabatan, pejabat Komandan Kodim jajaran 063/SGJ. Yang pertama adalah Kodim Kota Cirebon, Kodim Kabupaten Subang, Kodim Kabupaten Purwakarta, Kodim Kabupaten Indramayu, dan Kodim Majalengka,” ungkap Kolonel Dany Rakca.

Danrem mengucapkan terima kasih, kepada pejabat Dandim lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya juga menerima laporan dari kepala Daerah, Forkopimda, maupun masyarakat di wilayah binaannya,  mereka mampu menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan di sekelilingnya,” imbuhnya.

Selain itu Dany berharap, kepada pejabat baru untuk dapat melanjutkan hal-hal baik, yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya.

“Kami sudah melakukan briefing, dan arahan untuk terus meningkatkan kerja sama, dan kolaborasi dengan Forkopimda, untuk melanjutkan pembangunan, serta meningkatkan metode, cara untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” pungkas Danrem.(ysp)

0 Komentar