Rekomendasi dan Daftar Harga Mobil Murah Dibawah Rp. 50 Juta, Bekas Berkualitas

Rekomendasi dan Daftar Harga Mobil Murah Dibawah Rp. 50 Juta, Bekas Berkualitas (honda civic, gridoto)
Rekomendasi dan Daftar Harga Mobil Murah Dibawah Rp. 50 Juta, Bekas Berkualitas (honda civic, gridoto)
0 Komentar

OTOMOTIF – Tidak hanya mobil baru, membeli dan memiliki mobil second atau mobil bekas, disebut memiliki beragam keunggulan dibanding membeli mobil baru. Di samping menawarkan harga yang lebih terjangkau, pasar mobil bekas pun cukup bervariatif.

Terlebih lagi pada mobil bekas jenis sedan, walaupun tidak terlalu ramai seperti mobil MPV atau SUV, segmen mobil bekas sedan ini memiliki peminatnya sendiri.

Salah satu daya tarik mobil sedan ada pada bentuk bodi yang sleek dan tentu saja perasaan berkendara yang lebih nyaman dibanding mobil jenis lain.

Baca Juga:Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta 2022, Sudah SSD, Pas Nih untuk Kerja!Hengki Kurniawan Ajak Lulusan SMK/SMA Berwiraswasta

Akan tetapi, setiap orang memiliki batas pengeluaran tersendiri. Untuk para peminat sedan dengan dana terbatas, tentu saja masih dapat membeli dan memiliki mobil bekas jenis sedan di harga 50 juta ke bawah

Dari fakta di lapangan, masih banyak sedan yang dijual dengan harga cukup bersahabat dan terjangkau. Akan tetapi, perlu diingat bahwa jika ingin membeli mobil bekas dengan dana cukup terbatas, maka harus lebih jeli dan teliti dalam memeriksa kondisi mobil luar dalam, sebab kondisi mobil bekas tentu cukup beragam.

Di bawahadalah daftar sedan second yang harganya di kisaran Rp50 jutaan dihimpun via Fin dan bisa dijadikan alternatyif bagi anda yang menginginkan mobil sedan namun memiliki bajet yang terbatas:

Dafat mobil sedan bekas kisaran Rp50 jutaan seperti dihimpun via Fin, yang bisa dijadikan rekomendasi pilihan

1. Toyota All New Corolla (Rp40-55 jutaan)

Toyota All New Corolla berkode AE 111 generasi kedelapan.

Mobil corolla ini diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000-an, menariknya sampai saat ini tetap dikenal dengan nama All New Corolla.

Mobil Corolla ini sudha dibekali mesin 1.600 cc dan bertransmisi manual.

Toyota All New Corolla dijejali juga dengan sejumlah fitur yang cukup mewah pada zamannya, seperti:

  • AC,
  • Armrest depan belakang,
  • Power windows,
  • Radio cassete dan
  • Spion elektrik.

Untuk harga, Toyota All New Corolla sesuai harga pasaran berkisar antara Rp45 – 55 jutaan.

0 Komentar