All Otomotif Purwakarta Resmi Miliki Ketua Baru, Yasa Hermawan Terpilih secara Demokratis

All Otomotif Purwakarta Resmi Miliki Ketua Baru, Yasa Hermawan Terpilih secara Demokratis
TERPILIH : Ketua Umum AOP sebelumnya, Umay Riyadi saat menyerahkan kepemimpinan kepada Ketua AOP terpilih, Yasa Hermawan pada acara Musyawarah Besar Allah Otomotif Purwakarta.(DOK AOP)
0 Komentar

PURWAKARTA-All Otomotif Purwakarta (AOP) resmi memiliki ketua baru. Adalah Yasa Hermawan yang terpilih secara demokratis menjadi Ketua Umum AOP masa bakti 2022 – 2024 dalam musyawarah besar (Mubes) AOP yang digelar di Gedung KNPI Purwakarta, belum lama ini.

Dalam pemilihan yang berlangsung secara terbuka layaknya pilkada tersebut, terdapat tiga nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak.

Bro Yasa sapaan akrab Ketua Honda Classic Plered (HCP) itu terpilih setelah mengalahkan dua pesaingnya, yakni Yayan Haerudin dari Kawasaki Ninja Club (KNC) Purwakarta dan Solehudin Edo dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Purwakarta.

Baca Juga:Ditutup Sementara, Perizinan Holywings LengkapHolywings Ditutup, Wagub DKI: Kami Punya Program Atasi Pengangguran

Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Umum AOP, sambungnya, dirinya bakal menyusun progam kerja dan memilih para pengurus yang nantinya akan membantu dalam kepemimpinannya. “Untuk progam kerja ke depan, saya akan menggelar rapat pengurus terlebih dahulu untuk menunjang kinerja saya ke depannya. Salah satunya membahas Turnamen Futsal Merdeka 4,” ujar Bro Yasa.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar kopi darat (kopdar) rutin seluruh member AOP ini.

“Yang setiap tahun diadakan, kopdar gabungan AOP. Untuk jangka panjangnya keinginan saya menyukseskan acara yang belum terealisasi, yaitu anniversary AOP yang kebetulan tahun ini usia AOP genap 10 tahun,” ucapny.la.

Sebab itu, dirinya akan terus bekerja sama dengan para klub juga stake holder, pemerintah dan swasta supaya bisa berkomunikasi dengan baik dan sinergi.

Bro Yasa mengatakan walaupun berat sebagai pengganti Bro Umay, namun dirinya optimis untuk membangun AOP ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya agak berat sebagai pengganti pak Umay Riyadi (Bro Umay), akan tetapi saya akan bekerja keras untuk membangun AOP dan akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Bro Yasa.

0 Komentar