All Otomotif Purwakarta Resmi Miliki Ketua Baru, Yasa Hermawan Terpilih secara Demokratis

PURWAKARTA-All Otomotif Purwakarta (AOP) resmi memiliki ketua baru. Adalah Yasa Hermawan yang terpilih secara demokratis menjadi Ketua Umum AOP masa bakti 2022 – 2024 dalam musyawarah besar (Mubes) AOP yang digelar di Gedung KNPI Purwakarta, belum lama ini.

Dalam pemilihan yang berlangsung secara terbuka layaknya pilkada tersebut, terdapat tiga nama yang saling bersaing memperebutkan suara terbanyak.

Bro Yasa sapaan akrab Ketua Honda Classic Plered (HCP) itu terpilih setelah mengalahkan dua pesaingnya, yakni Yayan Haerudin dari Kawasaki Ninja Club (KNC) Purwakarta dan Solehudin Edo dari Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Purwakarta.

Bro Yasa berhasil meraih sembilan suara sedangkan Yayan Haerudin meraih empat suara dan Solehudin Edo meraih tujuh suara.
Dihubungi melalui gawainya, Bro Yasa mengungkapkan rasa syukurnya dan siap menjalankan amanat organisasi.

BACA JUGA: Kabar Gembira! Kendaraan Motor Tak Perlu Daftar Pertalite

“Saya bersyukur diberi kepercayaan oleh teman-teman klub otomotif yang tergabung dalam AOP, sehingga memberikan mandat kepada saya terpilih sebagai ketua umum. Insyaallah amanat ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” katanya, Kamis (30/6).

Setelah resmi dilantik sebagai Ketua Umum AOP, sambungnya, dirinya bakal menyusun progam kerja dan memilih para pengurus yang nantinya akan membantu dalam kepemimpinannya. “Untuk progam kerja ke depan, saya akan menggelar rapat pengurus terlebih dahulu untuk menunjang kinerja saya ke depannya. Salah satunya membahas Turnamen Futsal Merdeka 4,” ujar Bro Yasa.

Selain itu, pihaknya juga akan menggelar kopi darat (kopdar) rutin seluruh member AOP ini.

“Yang setiap tahun diadakan, kopdar gabungan AOP. Untuk jangka panjangnya keinginan saya menyukseskan acara yang belum terealisasi, yaitu anniversary AOP yang kebetulan tahun ini usia AOP genap 10 tahun,” ucapny.la.

Sebab itu, dirinya akan terus bekerja sama dengan para klub juga stake holder, pemerintah dan swasta supaya bisa berkomunikasi dengan baik dan sinergi.

Bro Yasa mengatakan walaupun berat sebagai pengganti Bro Umay, namun dirinya optimis untuk membangun AOP ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya agak berat sebagai pengganti pak Umay Riyadi (Bro Umay), akan tetapi saya akan bekerja keras untuk membangun AOP dan akan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Bro Yasa.

Terpisah, Ketua Umum AOP sebelumya, Umay Riyadi, berharap semoga Ketua Umum AOP terpilih bisa membawa perkembangan AOP jauh lebih baik lagi dari sekarang.

“Pada akhir masa jabatan ini, saya beserta pengurus dan simpatisan AOP berharap AOP semakin solid lagi dan bisa memberikan warna baru di kancah Otomotif Purwakarta dan Indonesia pada umumnya. Semoga AOP akan kembali bergeliat dan meramaikan dunia otomotif Purwakarta,” ucap Bro Umay.(add/sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.