Dua Wartawan Berhasil Raih Juara Lomba Fotografi HUT Bhayangkara

Dua Wartawan Berhasil Raih Juara Lomba Fotografi HUT Bhayangkara
FOTO BERSAMA: Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto saat berfoto bersama para pemenang lomba fotografi Polres Purwakarta.(ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

PURWAKARTA-Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar lomba fotografi untuk insan pers dan anggota Polri sepekan terakhir ini. Lomba itu diadakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Dari 858 foto yang terkumpul, kemudian dilakukan seleksi terlebih dahulu sebelum dilakukan penilaian oleh Pak Kapolres Purwakarta beserta Pejabat Utama Polres Purwakarta,” kata Tini kepada wartawan, Kamis (30/6).

Setelah dilakukan seleksi, sambung dia, terpilih 24 foto yang masuk kategori dan kemudian dinilai langsung Kapolres Purwakarta bersama PJU Polres Purwakarta dan perwakilan wartawan.

Baca Juga:Kenapa Kamu Harus Kuliah? Simak Alasan Berikut Ini Buat Kamu yang Masih Ragu!Mulanya Sedikit, Pemda yang Mengusulkan Formasi PPPK 2022 Kini Semakin Banyak

“Untuk peserta lomba fotografi ini yakni anggota, ASN dan THL Polres Purwakarta serta rekan-rekan wartawan. Dari ke 24 foto tersebut terpilih tiga foto terbaik,” ucapnya.

Tini mengatakan, penentuan pemenang lomba telah melalui mekanisme penjurian yang sangat ketat oleh dewan juri, yang dilaksanakan.

“Para pemenang tersebut dipilih karena telah sesuai dengan peraturan yang diberlakukan oleh panitia dan sesuai dengan tema yang telah ditentukan,” ujarnya.

Tini mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba yang telah dipilih oleh panitia. Untuk Juara 1 diraih Aiptu Hasanudin, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta.

“Untuk juara dua dan tiga diraih kawan-kawan wartawan, yakni Abdul Kohar dan Adi Kurniawan Tarigan. Kami ucapkan terimakasih untuk para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba fotografi menyambut Hari Bhayangkara ke-76 ini,” kata Tini.(add/sep)

0 Komentar