Bukan Pemersatu Bangsa, Aura Kasih Dijuluki Janda Rasa Perawan, Begini Responnya

Bukan Pemersatu Bangsa, Aura Kasih Dijuluki Janda Rasa Perawan, Begini Responnya
0 Komentar

SEEBRITIS – Artis cantik dan seksi, Aura Kasih selalu berhasil menarik perhatian publik, terlebih lagi para lelaki.

Terlebih lagi usai Aura Kasih menyandang status sebagai janda cantik, Aura malah bertambah disukai.

Artis cantik asal sunda ini blak-blakan membongkar tentang hal yang dirasakannya usai dirinya bercerai dengan Eryck Amaral dan menjadi single parent untuk putri sematawayangnya, yakni Arabella.

Baca Juga:Manjur! Ini Rekomendasi Obat Migrain di Apotek yang Bagus, Lengkap Obat AlaminyaTambah Ketat! Youtube Rilis 3 Peraturan Baru 2022, Akun Penyamar Harap Waspada

Status janda seksi yang disandangnya tentu saja membuat Aura Kasih galau. Lantaran dikatakan wanita berusia 34 tahun ini memancing perhatian netizen. Aura Kasih bicara tentang jodoh yang belum juga ada.

“Mana nih jodohnya. Belum ada tanda-tanda sih,” tutur bintang film Arini ini via Instagram belum lama ini.

Mojang asli Bandung ini pun sempat buka-bukaan perihal cara dirinya mengatasi dorongan hasrat biologis seorang diri tanpa adanya pasangan halal usai bercerai

Seperti dihimpun dari podcast Deddy Corbuzier, Aura Kasih menerima pertanyaan tentang apakah dirinya butuh sex toys untuk memuaskan kebutuhan biologisnya atau tidak.

“Yuni Shara tuh pernah ngomong dia aja butuh atau dia punya seks toys gitu, lu?,” tanya Deddy Corbuzier, dihimpun pada Senin (4/7/2022) via Fajar.

Menanggapi pertanyaan Deddy Corbuzier, Aura Kasih menegaskan bahwa dirinya tidak memerlukan mainan seks tersebut.

Lihat Juga: Doa Agar Hubungan Jimak Suami Istri Tahan Lama dan Cepat Punya Anak

Baca Juga:Hengki Kurniawan Apresiasi ASN Kabupaten Bandung Barat yang Beli Daging lewat PeternakDua Pekan Terakhir, Dinkes Bandung Melaporkan Kasus Covid-19 Naik 300 Persen

Berdasar keterangan Aura Kasih, memakai sex toys agar memuaskan kebutuhan biologis sama halnya membohongi diri sendiri.

“Oh gue nggak sih, nggak tahu sih kenapa gue nggak pernah coba. Lu nggak ngerasa kasihan ama diri lu sendiri nggak sih kalau gitu? kan bohongan kan (seks toys),” tandasnya.

Deddy Corbuzier pun tambah penasaran.

“Seks itu penting apa nggak?,” tambah Deddy.

“Hmmm…yup (seks penting). Kalau buat aku touching itu stress relieve. Karena mau diperhatiin kayak apapun, cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja. Karena semua orang bisa begitu. Tapi orang kelihatan lewat sentuhannya, kita bisa ngerasain,” jawab Aura tegas.

0 Komentar