Jadwal Penjaringan Balon Bupati Subang dari PKB

Editor:

SUBANG-Menuju tahun politik, sejumlah partai politik sudah mulai melakukan pemanasan. Jika sebelumnya ada Golkar, PDIP, PAN, PKS, dan NasDem yang sudah mulai memanaskan mesin partainya, kini giliran DPC PKB Kabupaten Subang.

Melalui sekertarisnya, Jaka Arizona, pada media mengklaim meski penjaringan Balon Bupati/wakil bupati oleh partainya belum dibuka secara resmi, namun sudah banyak sosok tokoh yang merapat ke partainya. Terutama dari luar struktur partai.

“Penjaringan secara resmi memang belum dibuka, tapi sudah ada beberapa yang merapat. Dari eksternal struktur partai sudah ada lima orang yang inten berkomunikasi dengan kita,” ujar Jaka, belum lama ini.

Jaka mengungkap, kelima tokoh yang telah merapat tersebut yakni Ketua MPC Pemuda Pancasila (MPC PP) Subang H Endang Kosasih, Ketua DPC PERADI Subang H Endang Supriadi, Imam Budiman, Kolonel Goman dan Kades Jalancagak Indra Zainal Alim.

Jaka sendiri menyebut, penjaringan Balon Bupati/wakil bupati secara resmi akan dibuka oleh PKB pada Oktober 2022 mendatang.

“Untuk penjaringan secara resmi nanti Oktober kita buka. Saat ini, yang sedang berjalan masih penjaringan Balon Legislatif atau Bacaleg, dan jumlah pendaftarnya sudah mencapai 45 orang, mayoritasnya wajah-wajah baru,” pungkas Jaka. (idr/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.