Wajib Punya! Deretan Rekomendasi Buku Cerita untuk Buah Hati

Wajib Punya! Deretan Rekomendasi Buku Cerita untuk Buah Hati
Wajib Punya! Deretan Rekomendasi Buku Cerita untuk Buah Hati
0 Komentar

Parenting – Ada banyak cara untuk meningkatkan ide, kreativitas, imajinasi dan kinerja otak pada si kecil.

Salah satunya adalah dengan cara membacakan buku pada si kecil. Membaca buku juga dipercaya dapat membantu si kecil untuk belajar membaca, lancar berbicara dan mengetahui banyak informasi dari buku.

Ketika anak masih kecil, orangtua dapat menceritakan buku untuk si kecil, yang ceritanya menarik, penuh dengan pesan moral juga lengkap dengan gambar menarik.

Rekomendasi buku anak 0-3 tahun

Magical Unicorns

Baca Juga:Kasus Penembakan di Denmark, Beberapa Orang Dikabarkan MeninggalTrending di Twitter! #JanganPercayaACT Soal Upah Pegawai Sampai Prediksi Penyelewengan Dana

Buku Magical Unicorns termasuk jenis buku fabel yang menceritakan tentang unicorn. Disetiap halamannya akan ditemukan hiasan ekor unicorn yang memiliki berbagai macam tekstur dan warna, sehingga dapat disentuh anak. Buku ini dapat membantu melatih sistem sensorik pada anak.

Good Night

Good Night adalah buku dari BOOKaBook, yang direkomendasikan untuk anak mulai usia 0tahun. Buku cerita ini adalah jenis buku fabel, di dalamnya menceritakan tentang hewan yang mengantuk. Sehingga buku ini cocok dibacakan saat anak akan tidur. Menariknya, hewan yang ada dalam buku ini, bagian mulutnya dapat dibuka dan membuat hewan terlihat seperti menguap.

Baby Touch: Tummy Time

Baby Touch: Tummy Time adalah buku yang berbentuk 3 dimensi dan memiliki banyak warna. Buku ini dapat memudahkan anak meningkatkan sistem sensoriknya. Sebab, terdapat beberapa bagian dalam buku ini, yang dilengkapi dengan bagian yang bisa disentuh, dengan tekstur yang beragam. Bahkan terdapat lubang intip untuk bayi. Sehingga buku ini sangat menarik untuk membantu anak bereksplorasi.

Rekomendasi buku anak 3-5 tahun 

Mom, Dad, I Love You

Mom, Dad, I Love You adalah buku terbitan dari Bhuana Ilmu Populer, mendeskripsikan mengenai kasih sayang ibu dan ayah pada anaknya. Buku ini adalah buku dwibahasa dengan cerita nyata dan fantasi, yang menceritakan tentang kehebatan seorang ibu dan keajaiban yang dilakukan ibu, serta peran penting ayah dalam keluarga untuk melindungi dan berinteraksi dengan anak.

Bella dan Balon Merah

Buku cerita dengan judul Bella dan Balon Merah merupakan karya dari Devi Raissa ini sangat direkomendasikan. Buku ini memberikan informasi tentang cara mengontrol emosi, empati dan memecahkan masalah pada anak. Sehingga anak lebih bisa memilih cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah, tanpa menggunakan emosi. (fml/yni)

0 Komentar