Anggota DPRD Jabar Abdy Yuhana Serap Aspirasi Masyarakat Subang

SUBANG-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr Abdy Yuhana SH MH mengunjungi enam tempat di Subang dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Enam tempat tersebut dari mulai wilayah Subang selatan, tengah hingga utara dikunjungi oleh politisi PDI Perjuangan itu, Selasa (5/7).

Dalam kesempatan Reses III tahun sidang 2021-2022 itu, Dr Abdy Yuhana menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.
Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari infrastruktur jalan yang mesti diperbaiki, pendidikan hingga kesehatan.

Dr Abdy mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga di tahun anggaran 2023 dapat teralisasikan. Apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa diwujudkan.

“Tujuan kami untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat,” ungkap Dr Abdy saat mengunjungi Desa Bantarsari, Kecamatan Cijambe.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Maman Yudia, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda termasuk Ketua PAC Kecamatan Subang Rajip Rajendra.

Maman Yudia menyampaikan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan diperjuangkan sehingga bisa teralisasi. Aspirasi yang disampaikan berupa kepentingan publik.

Ketua DPRD Subang Narca Sukanda menyebut, sudah menjadi tugas anggota DPRD mendengar aspirasi dari masyarakat. Apa yang dibutuhkan masyarakat bisa dianggarkan di APBD kabupaten maupun provinsi.(ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.