Begini Pesan Ambu Anne pada Puncak HUT Bhayangkara ke 76 Polres Purwakarta

Begini Pesan Ambu Anne pada Puncak HUT Bhayangkara ke 76 Polres Purwakarta
Dok. MALDI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dinilai berhasil menjalankan fungsi sebagai lembaga yang mengayomi, melindungi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di sela puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, Selasa (5/7).

Menurutnya, selama ini jajaran Polri dalam hal ini Polres Purwakarta selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Baca Juga:Kementerian Perdagangan Segera Luncurkan Minyak Goreng Kemasan sesuai HETKejari Purwakarta Jalin Kerja Sama dengan Pemda, Siap Berikan Pelayanan Hukum

Ia juga menyebut secara geografis Kabupaten Purwakarta memiliki keunikan yang sangat strategis dan berbagai potensi baik yang positif maupun yang negatif. Tetapi jajaran Polres Purwakarta selalu siaga untuk menjaga wilayah Kabupaten Purwakarta tetap aman dan kondusif.

Ia juga mendoakan pada peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 ini, semoga jajaran Polres Purwakarta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

“Sekali lagi, atas nama Pemkab Purwakarta, saya mengucapkan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini terutama dalam penanganan Covid-19, Polres Purwakarta selalu menjadi terdepan dalam upaya percepatan vaksinasi, yang sampai saat ini masih komitmen dan konsisten untuk terus mendorong masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya.

Ia juga berharapa jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta bersama Forkopimda semakin solid dan semangat dalam membantu memajukan Kabupaten Purwakarta.

“Selamat kepada Polri yang hari ini sudah 76 tahun, semangat terus dan maju, maju, maju terus. Semoga diusia sekarang ini kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kepolisian selalu di hati masyarakat. Terimakasih Polres Purwakarta dan masyarakat Purwakarta yang terus membuat kota ini tetap nyaman, aman dan damai,” kata Ambu Anne.

0 Komentar