Terbongkar! Arawinda Kirana Diduga Pelakor, Beberapa Kali Hubungan Badan di Kasur Istri Pasangannya

Terbongkar! Arawinda Kirana Diduga Pelakor, Beberapa Kali Hubungan Badan di Kasur Istri Pasangannya
Terbongkar! Arawinda Kirana Diduga Pelakor, Beberapa Kali Hubungan Badan di Kasur Istri Pasangannya
0 Komentar

“Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, ” imbuhnya.

Cerita itu juga diunggah ke Twitter oleh akun @KawakamiMs pada 28 Juni 2022.

Pada postingan tersebut, akun akun @KawakamiMs menanyakan kepada netizen siapakah artis yang diduga menjadi pelakor.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Nego BangkrutTata Cara Shalat Idul Adha Sendiri dan Berjamaah

“Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banegt nauzubilah,” tulis akun @kawanKamiMs seperti dilansir via FIN

Ditelusuri lebih dalam, hal yang mengetjutkan adalah, ternyarta Arawinda Kirana adalah artis yang disebut dan diduga menjadi pelakornya.

Padaha, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra akrtis terbaik lewat film “Yuni”.

Melalui film” Yuni” arahan sutradara Kamila Andini itu, nama Arawinda Kirana langsung naik daung dengan prestasi “Yuni” di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini pun terlihat aktif menyuarakan kecantikan. Unggahan-unggahan tersebut seringkali mendapat respons yang positif.

Arawinda Kirana kelahiran 27 September 2001 ini menuturkan, penghargaan yang datang dari debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar merupakan salah satu pencapaian tertinggi.

Namun sekarang ini Arawinda Kirana malah menjadi bulan-bulanan netizen.

Diketahui, nama istri dari suami yang diduga selingkuh dengan Arawinda Kirana bernama Amanda Zahra. Perempuan lulusan sekolah kedokteran yang memutuskan sementara berhenti beraktivitas lantaran memilih menjadi ibu rumah tangga untuk mengasuh anaknya.

Baca Juga:Pembangunan Sembilan Bendungan Ditargetkan Rampung di 2022Kementerian Perdagangan Segera Luncurkan Minyak Goreng Kemasan sesuai HET

Usai kasus perselingkuhan itu terbongkar, Arawinda Kirana menjadi sorotan hingga menyeret film “Yuni”

https://www.instagram.com/p/CfN9kzeLrrV/

Film “Yuni” disorot lantaran pemeran utamanya yaitu Arawinda Kirana menjadi pelakor. Amanda Zahra pun ternyata dikabarkan sudah pisah rumah dan memilih tinggal bersama kedua orang tuanya. (Jni)

0 Komentar