Terbongkar! Arawinda Kirana Diduga Pelakor, Beberapa Kali Hubungan Badan di Kasur Istri Pasangannya

Editor:

SELEBRITIS – Belum lama ini, viral tentang cerita seorang perempuan bernama Arawinda Kirana hingga dirinya mendadak terkenal melalui trending topik di Twitter.

Hal itu menjadi heboh usai dirinya disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan suami orang.

Arawinda Kirana yang diketahui pernah menjalani perasan sebagai Yuni dalam film Yuni, diketahui telah melakukan hubungan intim di rumah pasangannya yang sudah beristri sebanyak tiga kali, Parahnya lagi, mereka berdua melakukan hal tak seharusnya itu di ranjang utama yang biasa untuk tidur suami dan istri sah.

Lalu di sisi ranjang, dikatakan ada box bayi tempat anak lelaki itu. Hubungan asmara Arawinda dan suami orang tersebut terungkap ketika akun Instagram @wanita.cl mengunggah cerita tersebut pada 25 Juni 2022 lalu.

Akun anonim itu lantas menceritakan kisah saudaranya yang diselingkuhi oleh suaminya. Selingkuhan suami saudaranya itu disebut-sebut merupakan artis film pendatang baru.

Dalam unggahan itu, dia menceritakan saudara perempuanya yang sudah berumah tangga. Tetapi suaminya selingkuh dengan selebritis pendatang baru.

“Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi,” paparnya.

“Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin,” ungkapnya.

“Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya,” tulisnya lagi.

Usai mendengar kejadian perselingkuhan itu, saudara perempuannya lalu kembali ke rumah orangtuanya. Pria yang diduga selingkuh tersebut datang meminta maaf.

Setelah didalami, laki-laki itu ternyata melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya pada waktu istri pergi ke rumah orangtuanya.

“Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, ” imbuhnya.

Cerita itu juga diunggah ke Twitter oleh akun @KawakamiMs pada 28 Juni 2022.

Pada postingan tersebut, akun akun @KawakamiMs menanyakan kepada netizen siapakah artis yang diduga menjadi pelakor.

“Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banegt nauzubilah,” tulis akun @kawanKamiMs seperti dilansir via FIN

Ditelusuri lebih dalam, hal yang mengetjutkan adalah, ternyarta Arawinda Kirana adalah artis yang disebut dan diduga menjadi pelakornya.

Padaha, Arawinda Kirana pernah meraih piala citra akrtis terbaik lewat film “Yuni”.

Melalui film” Yuni” arahan sutradara Kamila Andini itu, nama Arawinda Kirana langsung naik daung dengan prestasi “Yuni” di kancah internasional.

Pemilik nama lengkap Sri Arawinda Kirana Rustandi ini pun terlihat aktif menyuarakan kecantikan. Unggahan-unggahan tersebut seringkali mendapat respons yang positif.

Arawinda Kirana kelahiran 27 September 2001 ini menuturkan, penghargaan yang datang dari debutnya sebagai pemeran utama di layar lebar merupakan salah satu pencapaian tertinggi.

Namun sekarang ini Arawinda Kirana malah menjadi bulan-bulanan netizen.

Diketahui, nama istri dari suami yang diduga selingkuh dengan Arawinda Kirana bernama Amanda Zahra. Perempuan lulusan sekolah kedokteran yang memutuskan sementara berhenti beraktivitas lantaran memilih menjadi ibu rumah tangga untuk mengasuh anaknya.

Usai kasus perselingkuhan itu terbongkar, Arawinda Kirana menjadi sorotan hingga menyeret film “Yuni”

Arawinda Kirana sebagai pelakor diunggah di media sosial -wanita.cl-Instagram
Arawinda Kirana sebagai pelakor diunggah di media sosial -wanita.cl-Instagram

Film “Yuni” disorot lantaran pemeran utamanya yaitu Arawinda Kirana menjadi pelakor. Amanda Zahra pun ternyata dikabarkan sudah pisah rumah dan memilih tinggal bersama kedua orang tuanya. (Jni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.