HUT ke 60 Yonarmed 9 Pasopati Kostrad, Semakin Mawas Diri dan Profesional dalam Menjalankan Tugas

HUT ke 60 Yonarmed 9 Pasopati Kostrad, Semakin Mawas Diri dan Profesional dalam Menjalankan Tugas
POTONG TUMPENG: Syukuran peringatan HUT ke-60 Yonarmed 9/Pasopati Kostrad ditandai dengan prosesi potong tumpeng.(ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

PURWAKARTA-Komandan Batalyon Artileri Medan 9/Pasopati Kostrad Letkol Arm Bani Kelana Sepang meminta seluruh prajuritnya untuk semakin mawas diri dan profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Hal tersebut disampaikan Danyon di depan seluruh prajurit saat memperingati HUT ke-60 Yonarmed 9/Pasopati Kostrad yang dilaksanakan di markasnya, di Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Kamis (7/7).

Peringatan yang berlangsung sederhana namun khidmat ini ditandai dengan doa bersama dan prosesi potong tumpeng sebagai rasa syukur. Hadir dalam kegiatan tersebut, Danmenarmed 1/Sthira Yudha/1 Kostrad Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi.

Baca Juga:Kacau! Bawa Kabur Dana Desa Rp270 Juta, Bendahara Desa Cirende Purwakarta Diringkus PolisiUdah Tau Belum? Ini Cara Mengirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor

“Peringatan ini juga dapat dijadikan sebagai momentum evaluasi atas kinerja, pelaksanaan tugas pokok dan pengabdian selama ini. Juga rasa syukur bahwa kita diberikan kesempatan untuk menjadi abdi negara dengan memiliki rasa kebanggaan,” ucap Sepang, sapaan akrab Danyon.

Sepang menambahkan, ketika terpilih menjadi prajurit TNI, maka saat itu pula harus siap menunjukan kepada masyarakat bahwa Armed adalah orang-orang pilihan, dan tetap selalu menjaga kewibawaan satuan.

“Saya berharap para prajurit Pasopati menjadi prajurit yang pandai, solid, pantang menyerah, dan bekerja dengan hati,” katanya.(add/sep)

0 Komentar