Muhammadiyah Subang Akan Rayakan Idul Adha Besok

Muhammadiyah Subang Akan Rayakan Idul Adha Besok
Komplek Perguruan Muhammadiyah Subang yang akan dijadikan lokasi salat Idul Adha.
0 Komentar

SUBANG-Umat Muslim yang tergabung dalam ormas islam Muhammadiyah akan merayakan Idul Adha pada Sabtu, 09 Juli 2022.

Hal itu berdasarkan Maklumat PP Muhammadiyah tentang Penetapan Hasil Hisab Ramadan, Syawal, dan Zulhijah 1443 H.

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Subang, Suhaerudin SAg MAP menyampaikan, berdasarkan maklumat itu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Subang akan melaksanakan salat Idul Adha 1443 Hijriyah bertepatan dengan 9 Juli 2022.

Baca Juga:Lembaga Dakwah Kampus Universitas Mandiri Gelar Pelatihan Ibadah KurbanBP Jamsostek Subang Jemput Bola Beri Santunan Ahli Waris Aparat Desa Rancaudik

Dia mengatakan, penyelenggaraan salat Idul Adha ini dipusatkan di komplek Perguruan Muhammadiyah Subang untuk tingkat daerah.

“Yang akan bertindak sebagai imam dan khatib adalah Ustad Al Hilal Rahman MPdi, kita akan melaksanakan salat tepat pukul 06.30,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Jumat (8/7).

Adapun di seluruh cabang Muhammadiyah Kabupaten Subang juga akan dilaksanakan salat Idul Adha baik di tingkat cabang maupun di tingkat ranting.

“Sehingga kepada masyarakat Subang yang hendak melaksanakan ibadah salat Idul Adha pada tanggal 9 Juli yaitu 10 Dzulhijjah berdasarkan perhitungan Muhammadiyah kami persilahkan untuk mendatangi tempat-tempat di mana Muhammadiyah menyelenggarakan,” bebernya.(ysp)

0 Komentar