Usai Natalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat Netizen: Puas Loe Nyingkirin Ibu Tiri Sebaik dia?

Usai Natalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat Netizen: Puas Loe Nyingkirin Ibu Tiri Sebaik dia?
Usai Natalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat Netizen: Puas Loe Nyingkirin Ibu Tiri Sebaik dia?
0 Komentar

SELEBRITIS – Rumor tentang Natalie Holscher telah secara resmi menggugat cerai Sule membuat netizen langsung menyerang akun Instagram Putri Delina. Putri Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah tersebut dianggap menjadi akar masalah dan pemicu perceraian antara Ayah dan Ibu sambungnya.

Hal itu disebabkan, sebelum Nathalie Holscher menggugat cerai Sule, permasalahan yang terungkap ke media ialah Putri mengungkapkan masih merasa kesepian walaupun telah ada ibu sambung. Ia pun mempersoalkan permintaan maaf Nathalie sewaktu pergi dari rumah awal menikah dengan Sule.

Putri membeberkan curhatan hatinya itu ketka menjadi bintang tamu di konten Maia Estianty bulan lalu.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Rapper JangkungJokowi: Kemandirian Pangan untuk Penuhi Kebutuhan Asupan Gizi

Lantas, tidak lama berselang, Nathalie dan Putri terlibat saling sindir di kolom komentar. Putri seolah mengiyakan komentar para netizen yang menyebut bahwa jika ada persoalan sebaiknya istri tidak meninggalkan suami. Dan, Nathalie menyindir bahwa seharusnya anak tidak terlalu mencampuri urusan rumah tangga orang tua.

Nathalie kedua kalinya meninggalkan rumah Sule dengan membawa anaknya dengan Sule, yakni Azzam. Sampai akhirnya pada tanggal 3 Juli, Nathalie gugat cerai Sule di Pengadilan Agam Cikarang.

Berita tentang gugatan cerai Nathalie beber ke publik, Kamis (7/7/2022). Lalu, netizen langsung memenuhi kolom komentar postingan Putri Delina, yang diposting dua hari lalu. Terlihat Putri dan adiknya bahagia dengan bermain. “hepi,” tulisnya di akun @putridelinaa.

Netizen Indonesia lantas menyindir Putri.

“Nathalie sudah gugat cerai tuh, selamat ya, keinginanmu tercapai,” sindir netizen.

“Parah sih sampai bercerai, toh juga kalau menikah, enggak akan 100 persen ngurus ayahmu, harusnya bersyukur, masih ada yang mau urus ayahmu,” sambung netizen lain.

“Puas lo, nyingkirin ibu tiri sebaik dia?,” sindiran pedas dari akun lainnya.

“Kasihan banget, karena sifatnya ayahnya kena imbas bercerai denga ibu sambungnya, padahal ketika ayahnya tua nanti yang selalu ada itu istri bukan anak,” timpal netizen lain.

0 Komentar