Malam Takbiran Idul Adha, Supermarket di Subang Penuh, Begini Trik Hindari Antri Saat Bayar

Editor:

IDUL ADHA – Antrian Panjang terlihat di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di jalan Otista Subang, Sabtu malam 09 Juli 2022.

Dari pantauan Pasundan Ekspres, setiap kasir dan tempat bahan pokok makanan termasuk daging dipenuhi pembeli.

Malam takbiran Idul Adha ternyata dimanfaatkan sejumlah pembeli untuk berbelanja keperluan lebaran haji, terutama daging sapi dan daging ayam.

Agar tidak “terjebak” dalam antrian saat membayar, Pasundan Ekspres punya Trik dan Tips agar saat bayar di kasir, lancar tanpa hambatan.

Malam Takbiran Idul Adha, Supermarket di Subang Penuh, Begini Trik Hindari Antri Saat Bayar

  • Buat List Barang yang akan Dibeli

Dengan membuat list atau daftar belanjaan,maka tidak perlu membuang waktu lagi untuk memilah barang apa saja yang akan dibeli, dan bayar di kasir pun bisa lebih cepat dibanding pembeli lainnya

  • Jeli melihat Kasir yang sedikit antrian

Sebelum memasuki salah satu antrian, berdiamlah sejenak dan lihat seluruh kasir, mana saja yang sedikit, lalu bergegaslah menuju kasir tersebut

  • Pilih Antrian Pembeli dengan Barang Sejenis

Dengan memilih hal ini, jika membeli barang yang sama dengan pembeli lain, maka kasir pun tidak perlu lagi mengecek barang, cukup melakukan satu kali scan terhadap barang yang sama, sehingga proses pembayaran jadi lebih cepat.

  • Belanja Bersama teman atau Keluarga

Dengan berbelanja tidak sendiri, maka saat antri di kasir, pada saat kita masih membutuhkan barang lain, kita bisa “menitip” jalur antrian kita ke teman atau keluarga tadi tanpa harus keluar dari antrian. (Jni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.