Komik Herbal: Berkah Qurbannya, Lega Batinnya

SUBANG – Perayaan Idul Adha tahun 2022 diperingati pada 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada 10 Juli 2022. Bertema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya, Komix Herbal serahkan hewan qurban berupa domba super kepada perwakilan pimpinan media Pasundan Ekspres di halaman kantor 9 Juni 2022.

Mengusung tema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya sebagai wujud komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan media Pasundan Ekspres.

Dengan berbagi, bukan hanya mendapatkan keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya.

Domba berkualitas super dan produk PT. Bintang Toedjoe, seperti Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer, dam SLA-SI Jeruk Nipis juga diberikan secara simbolik kepada Pasundan Ekspres untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya.

“Dalam kesempatan yang luar biasa ini, Komix Herbal terus menggelorakan semangat berqurban untuk sesama. Semoga dengan berqurban semua menjadi berkah dan lega batinnya sesuai yang kita harapkan”. ungkap Taras Putra Tarigan, Branch Manager PT. Bintang Toedjoe di momen penyerahan hewan qurban.

Semangat berqurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan yang prima, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Batuk misalnya, menjadi salah satu gejala kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas. Namun, jangan khawatir karena gejala batuk tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Komix Herbal, terutama batuk berdahak yang membandel.

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya, seperti daun lagundi, terbukti ampuh dalam mengencerkan dahak. Selain itu, kandungan jahe merah berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mempercepat pulihnya kondisi tubuh.

Kemasan Komix Herbal berupa tube dan sachet menjadikannya mudah untuk dikonsumsi di manapun dan kapanpun. Tersedia juga Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak, kini sudah tersedia di apotek, minimarket, serta warung terdekat. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.