Gotong Royong, DPC PDIP Subang Kurban 4 Sapi dan 6 Kambing

Gotong Royong, DPC PDIP Subang Kurban 4 Sapi dan 6 Kambing
0 Komentar

SUBANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP kabupaten Subang kurban 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing, dengan total 1.000 paket, dengan tema ‘Gotong Royong’.

Pemotongan hewan kurban dilakukan di Kantor DPC PDIP kabupaten Subang dan dihadiri anggota pengurus DPC, dan PAC Kabupaten Subang.

Sekertaris Jendral DPC PDIP kabupaten Subang, Niko Reinaldo melalui Wakil Sekretaris bidang internal DPC PDIP Subang Darso mengatakan, sebanyak 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang disembelih berasal dari gotong royong berbagai pihak, untuk sapi, masing masing dari, Mayjen TNI (Purn.) Dr. H. TB Hasanuddin, S.E., M.M. – Anggota DPR RI, Dr. H. Sutrisno, S.E., M.Si. – Anggota DPR RI, H. Ruhimat – Bupati Subang, dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

Baca Juga:Ketua DPD PAN Subang Neng Farah, Kurban 4 Ekor SapiCegah PMK, Golkar Bagikan Langsung 93 Sapi dan 48 Kambing Kurban

Adapun untuk Kambing ada 6 Ekor masing-masing dari, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari., S.Sos., M.M. – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr. Abdy Yuhana, SH., MH. – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, 4 (Empat) Ekor Kambing – dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

“Hari Raya Idul Adha menjadi momentum yang baik untuk memperkuat aspek spiritual para kader, sekaligus membumikan semangat pengurbanan kepada sesama, Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Islam yang merayakan, terutama di kabupaten Subang. Idul Adha adalah momentum bagi kita semua untuk menjadi pribadi dengan spiritual yang baik, yang diwujudkan dalam sikap gotong royong dan suka membantu sesama,” ujarnya.

Darso, mengungkap daging tersebut dibagikan pada warga yang tidak mampu terbungkus 1.000 paket yang dibagikan kepada Struktur Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

“Kami berharap bisa membantu beban masyarakat, dan kita selalu konsen selalu membantu masyarakat,” tuturnya. (ygo/idr)

0 Komentar