Polres Subang Berikan 3 Ekor Sapi Kurban ke Ponpes Raudlatul Hasanah, Yonif 312, dan HMI Subang

Polres Subang Berikan 3 Ekor Sapi Kurban ke Ponpes Raudlatul Hasanah, Yonif 312, dan HMI Subang
Abah Maung saat terima langsung pemberian sapi untuk dikurbankan dari Polres Subang/dok.humas Polres Subang
0 Komentar

SUBANG- Pada lebaran Haji atau Idul Adha 1443 Hijriyah ini, Polres Subang yang diwakili Wakapolres serahkan sapi kurban.

Adapaun sapi kurban tersebut diserahkan ke Pondok Pesantren Raudlatul Hasanah yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren K.H.,Mu’min yang akrab di sapa Abah Maung.

Ke Yonif 312 Kali Hitam dan HMI Subang Sabtu, 9 Juni 2022, sekitar pukul 10:00 WIB, diserahkan secara simbolis di lapangan mako Polres Subang.

Baca Juga:Sapi akan Dikurbankan Terperosok ke Selokan di Rumah WapresCharly Van Houten Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Adapun hewan kurban yang berikan oleh Polres Subang sejumlah tiga ekor sapi.

Satu ekor diberikan kepada Pondok Pesantren Raudlatul Hasanah asuhan Abah Maung, kemudian satu ekor sapi diterima oleh Pasi Intel Yonif 312/KH sebagai Perwakilan dari Yonif 312/Kala Hitam, dan satu ekor lagi diberikan kepada Ali Anaba sebagai Ketua Eksternal HMI Subang.

Dikatakan Wakapolres Subang Kompol Satrio, bahwa pemberian sapi kurban ini dalam rangka menanamkan nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi.

“Merupakan wujud atau bagian dari nilai – nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tukasnya. (idr)

0 Komentar