BRI Kantor Cabang Subang Serahkan 1 Unit Mobil Panen Hadiah Simpedes, Nina: Cuma Nabung Bisa Dapat Mobil

BRI Kantor Cabang Subang Serahkan 1 Unit Mobil Panen Hadiah Simpedes, Nina: Cuma Nabung Bisa Dapat Mobil
0 Komentar

SUBANG – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Subang serahkan hadiah utama Panen Hadiah Simpedes, yakni 1 unit mobil Toyota Avanza, pada Senin (11/7), di halaman Kantor BRI Subang, Jalan Otto Iskandar Dinata.

Hadiah diserahkan langsung oleh Pemimpin BRI Cabang Subang Laily Arif, didampingi Manager Bisnis Mikro, Eko Susanto, kepada pemenang, Nina Sulaiman Nasabah BRI Unit Purwadadi Barat.

“Semua nasabah BRI Simpedes punya kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah utama ini, apalagi Alhamdulilahnya Tabungan Simpedes di BRI Kantor Cabang Subang ini naik terus,” katanya.

Baca Juga:Melalui Program Qurma, Bank BJB Berikan Hadiah Hewan Kurban untuk Nasabah SetianyaTebar Kebaikan di Hari Raya Bank BJB Cabang Subang Serahkan Hewan Kurban, 2 Ekor Kambing dan 2 Ekor Sapi

Itu artinya, kata Laily masyarakat sudah percaya terhadap tabungan Simpedes BRI. “Tinggal tingkatkan lagi aja saldonya,” tambahnya.

Apalagi, Lalily menjelaskan, saat ini transaksi di BRI sudah bisa dilakukan dimana saja, dengan aplikasi Brimo, QRIS BRI, dan sebagainya.

“Artinya teknologi BRI sudah tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, pemenang hadiah utama panen hadiah Simpedes, Nina Sulaiman, yang merupakan nasabah BRI unit Purwadadi Barat, mengaku tidak pernah menyangka dirinya mendapati mobil dari BRI.

“Seneng aja, gak nyangka, padahal cuma nabung tapi dapet hadiah,” katanya.

Dia mengajak ke seluruh masyarakat Subang untuk terus menabung di BRI Simpedes agar bisa mendapatkan kesempatan yang sama seperti dirinya.

“Mau dapat mobil juga, ya nabung aja, kaya saya,” tukasnya. (adv/idr)

0 Komentar