Menikmati Cita Rasa Sate Legendrasis di Warung Sate Mang Ga’ang, Citarasa Daging yang Empuk Sejak Tahun 1992

Editor:

Subang – Sate adalah kuliner asli Indonesia yang sudah terkenal hingga mancanegara. Hidangan yang terbuat dari potongan daging yang disusun dengan tusukan kayu menyerupai lidi ini umumnya terbuat dari daging ayam, daging kambing, dan daging sapi.

Bahkan sate juga banyak difavoritkan oleh masyarakat Subang, baik itu masyarakat menengah ke bawah atau masyarakat menengah ke atas. Karena hidangan sate yang semakin populer, saat ini berbagai ragam kreasi sate bisa ditemukan dengan mudah di mana-mana, baik itu di pinggir jalan perkotaan atau pedesaan.

Seperti Warung Sate Mang Ga’ang yang sudah populer di kalangan masyarakat Subang, khususnya Subang Barat dan Utara. Warung Sate Mang Ga’ang merupakan salah satu kuliner legendaris yang beralamat di Desa Sindangsari, Kecamatan Cikaum Kabupatan Subang.

Walaupun warung sate ini sudah berjualan sejak tahun 1992, namun cita rasa dari sate ini sangat luar biasa.

“Sate sapi menjadi andalan menu di warung sate ini. Selain sate sapi, di sini juga tersedia menu sate kambing, dan sop,” ujar pemilik warung sate Mang Ga’ang, Soleh.
Satu porsinya, terdiri dari sepuluh tusuk sate dan harga sate sapi untuk pertusuknga itu seharga Rp 3.500, sate kambing Rp 3.500, dan sop daging sapi Rp 15.000. Aroma sate yang mengundang selera.

“Tekstur sate yang begitu empuk, dipadukan dengan bumbu kacang yang gurih, serta kecap manis dan taburan bawang goreng, menjadikan cita rasa sate begitu sempurna saat dicicipi,” ungkapnya.

Kemudian sop daging sapinya juga tak kalah menggugah selera. Kuahnya yang memiliki cita rasa gurih saat pertamakali dicicipi, serta dagingya yang empuk mampu membuat siapapun yang mecicipinya akan ketagihan.

Tak hanya memiliki menu hidangan sate yang nikmat, fasilitas di warung sate ini juga terbilang sangat memadai. Dari mulai warung satenya yang bersih, terdapat juga area parkir yang begitu luas, serta ada musala dan toilet umum.

Di warung satu ini juga tersedia spot foto menarik berlatarkan tulisan “Warung Sate Mang Ga’ang” di taman, belakang warung sate . “Tak hanya dapat menikmati lezatnya kuliner sate, konsumen juga bisa mengabadikan momen bersama teman dan keluarga saat berkunjung ke Warung Sate Mang Ga’ang,” katanya.

Dengan fasilitas tempat makan yang nyaman, cita rasa satenya yang nikmat, dan pelayanannya juga terbilang sangat baik, menjadikan warung sate Mang Ga’ang selalu ramai pembeli.

Walaupun, warung sate ini berada di pedesaan tetapi untuk rasa tak terkalahkan. Untuk yang penasaran mencicipi cita rasa sate legendaris ini silahkan datang ke Warung sate Mang Ga’ang yang beralamat di Jalan Raya Sindangsari – Warung Asem Dusun Krajan Selatan, Desa Sindangsari kecamatan Cikaum – Subang. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 18.30 WIB.(cdp/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.