Bank bjb Hadiahi Nasabah Hewan Kurban

0 Komentar

SUBANG-Bank bjb Cabang Subang memberikan hadiah hewan kurban kepada nasabah setianya dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H. Pemberian hewan kurban dari Bank bjb pada nasabah setianya tersebut, bertajuk Kurma (Kurban bersama Bank BJB). Adapun sejumlah hewan kurban yang diberikan pada nasabah setianya, yakni Tiga ekor kambing.

Dalam keterangan tertulisnya, Bank bjb Cabang Subang menyampaikan harapan dari penyaluran hewan kurban bisa meningkatkan rasa ketakwaan pada Allah SWT.

“Bank bjb Cabang Subang terus berkembang dan melayani masyarakat sebagai tandamata untuk negeri,” tulisnya.

Baca Juga:JNE Bersama TIKI Bagikan 4.000 Daging KurbanPembangunan Mal Pujasera Tahun 2023, Pedagang: Bosan Menunggunya

Program Kurma ini, dalam keterangan tertulisnya disebutkan, sebagai salah satu cara untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan komunikasi antara nasabah dengan perusahaan milik Pemerintah Daerah itu.

Selain untuk nasabah setianya, Bank bjb juga membagikan hewan kurban bagi masyarakat secara luas.

Sejumlah hewan kurban yang dibagikan pada masyarakat tersebut terdiri dari Dua ekor kambing yang diserahkan ke Polres Subang, Satu ekor sapi yang diserahkan kepada DKM Mesjid Al-Iqna Cisalak, serta Satu ekor sapi yang diserahkan kepada DKM Mesjid Kasiti BSR di Subang Kota.

Masih dalam keterangan tertulisnya Bank BJB Cabang Subang menyampaikan harapan dari penyaluran hewan kurban bisa meningkatkan rasa ketakwaan pada Allah SWT.

“Bank bjb Cabang Subang terus berkembang dan melayani masyarakat sebagai tandamata untuk negeri,” tulisnya.(adv/idr/vry)

0 Komentar