DPD PUAN Subang akan Gelar Musda Dalam Waktu Dekat

DPD PUAN Subang akan Gelar Musda Dalam Waktu Dekat
0 Komentar

SUBANG – DPD PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Kabupaten Subang akan menggelar Musyawarah Daerah, gelaran tersebut akan dilakukan pada tanggal 16 Juli 2022 ini.

PUAN Sendiri merupakan organisasi otonom dari Partai Amanat Nasional dimana organisasi yang berisikan perempuan tersebut merupakan sayap partai dari Partai Amanat Nasional.

Ketua DPD PUAN Kabupaten Subang Ratih Kusumawati mengatakan, untuk pihaknya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dalam waktu dekat, guna lebih memaksimalkan peran di beragai daerah di Kabupaten Subang.

“Rencananya tanggal 16 Juli 2022, akan digelar Musda ya,” paparnya.

Baca Juga:Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Subang Potong Hewan Kurban, 709 Narapidana Dibagi DagingRSUD Subang Kolaborasi dengan Pasundan Institute Selenggarakan Pelatihan Kahumasan dan Media

Ratih menyebut, saat ini sudah ada 30 ketua DPC- DPC perwakilan dari 30 kecamatan, dimana nantinya akan membantu dan konsen untuk kegiatan masyarakat seperti pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK), Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) pemberdayaan ekonomi perempuan, kesehatan, kesetaraan politik, dan lain – lain.

“Kita siap membantu, melalui kader – kader kami yang konsen terhadap pemberdayaan dan kegiatan masyarakat,” katanya.

Istri dari Ketua Bappilu DPD PAN Subang Otok Byantoro tersebut, juga siap untuk pemenangan pemilu 2024, dimana sesuai dengan Undang-undang Pemilu harus ada 30 persen keterwakilan perempuan.

“Ya kita harus mampu dan optimis bersaing dalam Pemilu 2024, perempuan harus melek politik agar hak – haknya tersampaikan,” tutupnya. (ygo/idr)

0 Komentar