Daftar Harga Susu Formula 1-3 Tahun dari 5 Merek Terbaik

Daftar Harga Susu Formula 1-3 Tahun dari 5 Merek Terbaik (ilustrasi susu formula)
Daftar Harga Susu Formula 1-3 Tahun dari 5 Merek Terbaik (ilustrasi susu formula)
0 Komentar

PARENTING – Daftar harga susu formula 1-3 tahun ini dikhususkan untuk balita yang mana produk dari susu ini diambil dari rekomendasi 5 merek terbai.

Hal yang terpenting dari susu formula adalah kalsium yang menjadi salah satu nutrisi terpenting yang harus ada pada susu formula, yang tentu perannya sangat penting untuk asupan harian bayi.

Seperti dihimpun dari laman The Nemours Foundation via Genpi, bagi para balita dengan rentang umur 1-3 tahun, diperlukan asupan kalsium sebanyak 700 mg per hari atau setara dengan 2-3 porsi.

Baca Juga:PANAS! Kampanye Terselubung Mendag, Minta Warga Pilih Putrinya saat Pileg, Ini Respon PKSCatatan Harian Dahlan Iskan: Lebih Sulit

Untuk para Orangtua yang mempunyai buah hati berumur Balita dan sedang mencari produk susu formula terbaik untuk balita 1-3 tahun, dari sekian banyak merek dan jenis susu formula, semua adalah baik, namun kami rangkum menjadi 5 rekomendasi seperti di bawah ini:

Daftar Harga Susu Formula 1-3 Tahun dari 5 Merek Terbaik

  • Susu Bendera 1+

Susu Bendera 1+ adalah susu pertumbuhan anak 1-3 tahun yang sudah dilengkapi dengan vitamin, mineral, minyak ikan, juga protein untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Minuman susu tinggi kalsium dan nutrisi penting lainnya tersebut bisa membantu anak untuk menjadi lebih sehat dan aktif.

Harga susu formula Bendera 1+ 1-3 Tahun Rasa madu 360 gram adalah di kisaran Rp. 31.900 kisaran harga Indomaret – Rp.32.400 kisaran harga di Shopee

  • Dancow 1+

Merek Dancow 1+ ialah susu formula khusus untuk anak balita usia 1-3 tahun yang dapat menjadi pilihan buah hati untuk menunjang tumbuh kembangnya,

Susu Dancow ini diformulasikan khusus untuk mendukung kebutuhan gizi si buah hati terutama untuk masa pertumbuhannya yang begitu pesat.

Dancow 1+ memiliki kalsium yang tinggi, protein, vitamin dan mineral, sehingga dapat menjadi andalan guna mendukung tahap perkembangan buah hati.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Honda Rilis Mobil Listrik dengan Warna BergengsiDibuka Lagi! Cek Link Pendaftaran PPPK 2022 dan Seleksi Tahap 3 Guru Di Sini

Harga susu formula Dancow 1+ berbeda-beda tergantung rasa susunya tersebut, untuk Dancow 1+ Nutritods rasa Vanilla ada di kisaran Rp. 24.500 800gram – Dancow 1+ Nutritods rasa cokelat Rp. 40.900 800 gram. Kisaran tersebut berasal dari website pembanding harga, yakni iPrice

  • SGM Eksplor Aktif 1+

Susu SGM Eksplor Aktif 1+ memiliki formula complinutri yang bertugas melengkapi nutrisi penting untuk si kecil.

0 Komentar