Hadir di Subang, Indosat Ooredoo Hutchison Bagian Penting Dalam Ekosistem 5G dan Transformasi Digital Bangsa

Hadir di Subang, Indosat Ooredoo Hutchison Bagian Penting Dalam Ekosistem 5G dan Transformasi Digital Bangsa
KUNJUNGAN: Chief Commercial Officer, Ritesh Singh, Head of Region Central & West Java, Swandi Tjia beserta dan District Operation Head Jawa Barat, Fari Salman Shuhud beserta tim ke Kantor Indosat Subang dan beberapa outlet di Pagaden.
0 Komentar

SUBANG-Indosat Ooredoo Hutchison hadir sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia. Perusahaan ini terbentuk setelah penggabungan antara PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia.

Seluruh kantor di setiap cabang di Indonesia sejak Januari 2022 lalu mulai berbenah untuk menjalankan usaha, tidak terkecuali di Subang.

Kantor Indosat Ooredoo Hutchison Subang di Jalan Pejuang 45 pada Rabu (13/7) kedatangan Chief Commercial Officer, Ritesh Singh didampingi Head of Region Central & West Java, Swandi Tjia beserta tim.

Baca Juga:Serap Aspirasi Ibu-ibu Majelis Ta’lim, Acep Mulyana: Akan DibantuSoal Menteri Promosi Anaknya di Pileg 2024, Jokowi: Fokus Kerja

Ritesh Singh menyebut, kedatangannya untuk optimalisasi penyatuan dua bisnis yang saling melengkapi untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia, termasuk di Subang.

“Sebagai perusahaan telekomunikasi seluler terbesar kedua di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison memiliki kemampuan yang lebih baik untuk bersaing dan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan, termasuk karyawan, pelanggan, dan pemegang saham,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Indosat Ooredoo Hutchison akan dipandu oleh visi perusahaan yaitu ‘Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia’ dalam memenuhi kebutuhan dan peluang pasar yang luar biasa, mengiringi pertumbuhan digital dan ekonomi Indonesia.

“Dengan skala, kekuatan finansial, dan keahlian perusahaan yang lebih baik serta kepemilikan jaringan, talenta, dan kemitraan strategis yang unggul, Indosat Ooredoo Hutchison akan menjadi pemain telekomunikasi penting dalam mendorong agenda transformasi digital Indonesia,” tambahnya.

Perusahaan akan terus berfokus pada misi intinya untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison juga akan menjadi bagian penting dalam ekosistem 5G dan transformasi digital bangsa.

“Kami akan membangkitkan rasa bangga dari masyarakat Indonesia dengan berkontribusi pada pertumbuhan digital dan ekonomi bangsa, seraya mempersiapkan Indosat Ooredoo Hutchison untuk menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi paling terpercaya di Asia Tenggara,” tambahnya.

Baca Juga:Airlangga: Manfaatkan Kemudahan Pendirian Koperasi Melalui UU Cipta KerjaDalam High Level Political Forum UN-ECOSOC, Menko Airlangga Tegaskan Penyediaan Minyak Nabati Global Harus Holistik dan Nondiskriminatif

District Operation Head Jawa Barat, Fari Salman Shuhud menambahkan, kehadarinan di Subang untuk mengetahui sejauh mana perkembangan bisnis terbaru dari Indosat Ooredoo Hutchison.

“Setelah kita visit ke reseller kita ternyata pengalamannya cukup baik, memberikan banyak banefit. Jadi Alhamdulilah bisa meningkatkan pendapatan mereka,” katanya.

0 Komentar