700 Paket Daging Rendang Sapi Siap Saji dan 5 Kg Beras Dibagikan Neng Farah

700 Paket Daging Rendang Sapi Siap Saji dan 5 Kg Beras Dibagikan Neng Farah
0 Komentar

SUBANG – Ketua DPD PAN Subang memberikan daging rendang siap saji, dan 5 kilogram beras.

Sebanyak 700 paket ditebar langsung ke rumah – rumah warga.

Sontak saja warga yang baru bangun terkaget – kaget, ketika tim yang di kepalai oleh Ketua Harian DPD PAN Subang memberikan paket tersebut.

Warga Sompi – Subang Ningsih (4 ) mengatakan, dirinya kaget saat ada beberapa orang turun dari mobil, dan memberikan paket berisi rendang daging siap saji juga beras tersebut.

“Kaget, terimakasih udah ngasih berkah dihari jumat ini,” katanya.

Baca Juga:Rayakan Ulang Tahun ke 41, Ussy Sulistiawaty Usung Tema Pensi SMAHUT ke-76 BNI, Turnamen e-Sports Dibanjiri 9.113 Peserta

Warga Lainnya Yarno (50) mengatakan, pemberian paket tersebut, membantu perekonomian masyarakat saat ini, dimana banyak masyarakat yang masih belum bisa menikmati daging sapi.

“Terimakasih Neng Farah Calon Bupati Subang,” paparnya.

Ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan mengatakan, ada sebanyak 700 paket berisikan daging rendang juga 5 kilogram beras, yang mana ditebar di 5 kecamatan seperti Subang, Dawuan, Kalijati, Cipendeuy, Pagaden dari Ketua DPD PAN Subang.

“Sebelumnya di hari Idul Adha kan kita memotong hewan kurban dimana daging nya langsung kita tebar, nah sekarang kita tebar lagi daging yang sudah di rendang juga 5 kilogram beras,” tukasnya.

Suherlan menambahkan, untuk pembagian daging rendang dan 5 kilogram beras tersebut, diberikan kepada warga prasejahtera.

“Kita tebar bagi mereka yang sangat membutuhkan,” tutupnya. (ygo/idr)

0 Komentar