Kreasi Menu Baru di Harper Cikarang, Bahan Masakan hingga Penyajian Berkualitas Standar Tinggi

KULINER : Chef Sigit Hendrawan juga bertindak sebagai Executive Chef dan juga kepala divisi Food & Beverages yang bergabung di Harper Cikarang.KARAWANG BEKASI EKSPRES
KULINER : Chef Sigit Hendrawan juga bertindak sebagai Executive Chef dan juga kepala divisi Food & Beverages yang bergabung di Harper Cikarang.KARAWANG BEKASI EKSPRES
0 Komentar

KABUPATEN BEKASIHarper Cikarang kembali berinovasi dari segi makanan dan minuman, tepat bulan Juli ini dengan senang hati menyambut, Chef Sigit Hendrawan juga bertindak sebagai Executive Chef dan juga kepala divisi Food & Beverages yang bergabung di Harper Cikarang.

“Beliau telah berkarir di beberapa Hotel dan Restoran ternama selama kurang lebihnya 15 tahun, dan memiliki beberapa penghargaan bergensi seperti uji kompetensi dari PHRI, BNSP, LSP dan DIPARDA DKI Jakarta. Selain profesionalisme yang tinggi, ia juga memiliki pelatihan dan pengetahuan kuliner dalam beberapa masakan termasuk Barat, Asia, dan Indonesia,” ujar Arini Roch selaku Asst. Human Resources Manager Harper Cikarang.

Di Harper Cikarang selain menyajikan kreasi menu baru yang sesuai dengan selera lokal dan internasional, Chef Sigit juga bertanggung jawab segala proses, mulai dari pembelian bahan masakan hingga tahap presentasi makanan, yang disajikan dengan kulaitas standar tinggi.

Baca Juga:Tangani Stunting, Desa Cicalengka Bentuk Satgas KhususPT Indonesia Power Dukung Kelestarian Ekosistem Sungai Citarum, Berdampak Positif bagi Energy PLTA Saguling

“Pindah ke tempat baru selalu menjadi tantangan buat saya, tapi bekerja bersama dengan tim, belajar dari satu dan yang lainnya, serta memahami setiap pribadi adalah cara yang selalu saya lakukan dalam menempatkan keterampilan,” ujarnya.

Sigit Hendrawan selaku Executive Chef Harper Cikarang, menciptakan energi positif, dan kegembiraan berdasarkan rasa hormat, kepercayaan, dan kesenangan, selalu menjadi kunci sukses bagi dirinya sebagai seorang chef.

“Saya yakin kami semua akan berhasil dengan memulai merestruktur dapur, merencana dan mengelola menu baru yang inovatif yang akan mengesankan untuk semua tamu bisnis dan keluarga yang berada di Harper Cikarang,” jelasnya.(kbe/sep)

 

0 Komentar