Kembali ke Tanah Air, Sejumlah Jamaah Haji Kloter 1 Asal Subang Disambut Bupati

Kembali ke Tanah Air, Sejumlah Jamaah Haji Kloter 1 Asal Subang Disambut Bupati
Sjumlah jamaah haji asal Subang kembali ke tanah air, disambut Bupati Subang H.Ruhimat
0 Komentar

KARAWANG – Jamaah haji kloter 1 asal Kabupaten Subang,  sudah kembali di tanah air.

Kepulangannya disambut langsung oleh Bupati Subang, H.Ruhimat pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 di RM Sindang Reret Karawang.

Bupati Subang, H.Ruhimat menyampaikan rasa bahagianya atas kedatangan para jemaah haji kembali ke Indonesia.

Baca Juga:BMKG: 16-23 Juli Masih Terus Berpotensi Hujan, Ini SebabnyaPada Forum High Level Seminar G20, Menko Airlangga Jelaskan Tiga Upaya Menguatkan Ketahanan Pangan Sebuah Negara  

“Sebuah kebahagiaan bagi saya dan masyarakat Subang tentunya, menyambut kedatangan bapak-bapak ibu-ibu jemaah haji yang insya Allah membawa haji yang mabrur kembali ke kampung halaman. Wilujeng Sumping sadayana, Nuhun Alhamdulillah, anugerah, bisa kembali dalam keadaan sehat walafiat semua,” katanya.

Dia juga juga berterima kasih kepada para jemaah haji yang telah mendoakan Kabupaten Subang, dan berharap setelah menjalankan Habluminallah di Mekkah, dapat pula menjalankan Habluminannas di Kampung Halaman.

“Terima kasih semuanya, semoga doanya dikabulkan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Kemarin, Hablumminallah sudah dijalankan oleh bapak-bapak dan ibu-ibu, sekarang kembali ke kampung halaman tinggal menjalankan hablumminannas, hubungan sesama manusia, sesama tetangga,” tukasnya.(idr).

0 Komentar