Pengurus DPD PUAN Subang Resmi Dilantik

Pengurus DPD PUAN Subang Resmi Dilantik
0 Komentar

SUBANG – Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPD Subang yang merupakan organisasi otonom Partai Amanat Nasional, menggelar musyawarah daerah nya di sekertariat DPD PAN Subang, jalan Kapten Pieree Tendean – Subang.

30 Ketua DPC PUAN hadir berikut simpatisannya.

Acara yang digelar tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PUAN Jawa Barat, Ketua Harian DPD PAN Subang, Ketua Bappilu DPD PAN Subang, dan pengurus lainnya.

Ketua DPW PUAN Jawa Barat Titik mengatakan, untuk Musda PUAN Subang tahun 2022 resmi digelar, dimana ketua DPD PUAN Ratih Kusmawati Byantoro,sekertaris Kiki dan Bendahara Lidya fitriyani telah disepakati dalam rapat pleno.

Baca Juga:Kongres Advokat Indonesia Pecat Razman Arif Nasution: Saya Mundur Bukan DipecatUPDATE Kondisi Banjir Garut: Ketinggian Air Sudah Turun

Pihaknya meminta kepada ketua DPD PUAN yang sudah resmi dilantik agar bisa membawa ke arah yang lebih maju, dan bisa mengakomodir aspirasi – Aspirasi dari perempuan di Kabupaten Subang.

“Selamat, dan saya harapkan PUAN akan terus berkembang,” paparnya.

Titik mengatakan, PUAN bisa disebut garda terdepan untuk pemilihan umum, oleh karena itu, diharapkan PUAN Subang bisa mendapatkan perhatian yang besar, jelang Pemilu 2024.

“Merupakan garda terdepan, dan harus selalu solid,” jelasnya.

Ketua DPD PUAN Subang Ratih Kusumawati Byantoro mengatakan dirinya siap membirukan Kabupaten Subang jelang Pemilu 2024.

“Saya dan jajaran siap membirukan Kabupaten Subang,” terangnya.

Program -program yang akan dilaksanakan, terang Ratih, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan 30 Ketua DPC PUAN, dimana ada program pemberdayaan ekonomi masyarakat, perlindungan terhadap perempuan, dan lainnya.

“Program – program akan kita jalankan, dan kita juga konsen terhadap pemenangan Pemilu 2024, khususnya Pilkada kita akan menangkan Neng Farah dalam Pilkada 2024,” ucapnya.

Sementara itu ketua Harian DPD PAN Subang Suherlan, mengatakan, PUAN merupakan organisasi otonom dimana pengaruhnya besar di partai berlambang matahari, diharapkan juga kehadiran PUAN Subang bisa mendongkrak suara di Pemilu 2024 dengan penjaringan – penjaringan yang dilakukan.

“Perempuan memiliki jaringan emosional yang cukup kuat, oleh karena itu PUAN sangat diandalkan,” tutupnya. (ygo/idr)

0 Komentar