Layani Masyarakat, Evi Nur’afiah Buka Rumah untuk Masyarakat Selama 24 Jam

Layani Masyarakat, Evi Nur'afiah Buka Rumah untuk Masyarakat Selama 24 Jam
0 Komentar

SUBANG – Wakil rakyat, memang sudah seharusnya mendukung dan memfasilitasi masyarakat. Apalagi fungsi anggota DPRD disamping sebagai pengawas dalam pemerintahan, juga sebagai penyerap aspirasi dari masyarakat atau konsituennya.

Anggota DPRD dari fraksi PKS, Evi Nur’afiah, selalu konsisten, berprinsip dipilih oleh rakyat maka harus siap untuk melayani rakyat.

Terbukti, sejak 2 periode dirinya bertugas di DPRD, pintu rumahnya selalu terbuka 24 jam, ketika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, keluhan, atau hendak difasilitasi.

Baca Juga:Pemerintah Terus Dorong Vaksinasi Booster, dari Persyaratan untuk Mobilitas dan Aktivitas Masyarakat, hingga untuk Jemaah Haji yang Baru KembaliKemenkumham Jabar Lakukan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin

“Kita dipilih oleh rakyat, maka kita harus maksimal juga untuk memfasilitasi mereka,” ucap wanita yang penuh dengan kesederhanaan tersebut.

Evi menjelaskan, banyak masyarakat yang meminta bantuan, baik itu sekedar arahan, menyampaikan pendapat, dan lainnya, ia selqlu terima dengan pintu terbuka.

“Pintu rumah saya selalu terbuka, asalkan janji terlebih dahulu ya, khawatir saya sedang bertugas di luar,” paparnya.

Evi pun menuturkan bahwasanya, dirinya yang terpilih menjadi anggota DPRD Subang dari Dapil 1 sejak tahun 2014, 2019 sampai sekarang itu, sudah membantu banyak aspirasi dari masyarakat di Dapilnya, seperti renovasi masjid, pembuatan TPT, perbaikan jalan dan lainnya.

“Bahkan saya sering memakai uang pribadi saya untuk membantu masyarakat tidak mampu, contohnya saya membantu ketika ada orang tua yang tidak bisa menyekolahkan anak karena biaya,” ujarnya.

Kini Evi bertugas sebagai ketua Badan Kehormatan DPRD Subang, dia tidak segan menemui masyarakat dimanapun.

“Jangan khawatir atau takut bertemu dengan masyarakat, karena kita dipilih oleh mereka,” tutupnya (ygo/idr)

0 Komentar