Pagar Nusa Berikan Ilmu Bela Diri Kader NU

Pagar Nusa Berikan Ilmu Bela Diri Kader NU
Pagar Nusa Berikan Ilmu Bela Diri Kader NU
0 Komentar

SUBANG – Konfercab Pagar Nusa NU Kabupaten Subang yang berlangsung di Ponpes As Salafiyah Kebon Cau Kecamatan Ciasem memilih kembali Acing Shulung sebagai Ketua Pagar Nusa NU Subang, Ahad (17/7).

Terpilih untuk periode keduanya ini Acing bertekad akan terus membenahi struktur Pagar Nusa baik organisasinya, sumber daya manusianya juga program yang berkelanjutan.

Menurutnya, Pagar Nusa sebagai perguruan silat Nahdlatul Ulama (NU) mempunyai tugas memberikan bekal ilmu bela diri bagi para kader NU. Pagar Nusa juga sebagai benteng NU mengawal para kyai NU juga memberikan pengamanan saat ada kegiatan NU baik tingkat PC, PW maupun PB.

Baca Juga:3 Tips Bisnis Ala Jordan Belfort, Segera Perbaiki Iklanmu dan Lihat Hasilnya!Jangan Dulu Insecure, Begini Cara Agar Terlihat Lebih Cantik

“Kita sebagai kader NU yang berkiprah di Pagar Nusa punya kewajiban mengawal kegiatan NU dan juga ulama serta kiayi NU,” kata Acing.

Sementara soal peningkatan SDM Pagar Nusa akan terus melatih dan membekali ilmu silat kepada kader-kader muda NU, agar siap menghadapi tantangan zaman juga siap menjaga marwah NU.

“Saya juga mohon dukungan dari semua pengurus PCNU, badan otonom juga lembaga NU agar bersinergi menjalankan program keaswajaan dan ke-NU-an,” tambahnya.

Sementara itu Ketua PCNU Subang KH. Satibi berpesan agar Pagar Nusa selalu tampil terdepan mengawal semua program NU.

“Buatlah program dan inovasi baru agar Pagar Nusa NU Subang lebih maju dengan kader kader pilihan. Pagar Nusa sebagai badan otonom juga harus mampu berkiprah dan berkontribusi untuk kemajuan NU dimasa kini dan masa mendatang,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar