DPC Hiswana Migas Subang Perkenalkan SAM Retail Area Karawang, Kapolres Ingatkan Hal Ini

DPC Hiswana Migas Subang
Kegiatan DPC Hiswana Migas Subang di Fave Hotel Subang
0 Komentar

SUBANG- Dalam rangka perkenalan anggota, Kapolres Subang penuhi undangan DPC Hiswana Migas Subang dengan SAM retail area Karawang yang baru, Selasa (19/07/22) sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Fave Hotel Subang.

Dalam acara tersebut Ketua DPC Hiswana Migas Kab. Subang, Teddi A. Rahman dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena kegiatan ini mendadak dan kegiatan silaturahmi serta perkenalan Sales Area Manager (SAM) Retail Karawang PT. Pertamina yang baru, dapat terlaksanakan hari ini.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan perkenalan Sales Area Manager (SAM) Retail Karawang PT. Pertamina yang baru dengan DPC Hiswana Migas Kab. Subang semoga koordinasi pendistribusian terkait BBM dan LPG di Kab. Subang bisa berjalan dengan lancar,” ujar Teddi.

Baca Juga:Komandan Dikroyok, Puluhan Prajurit Tempur Sergap Supir Angkot di Sukabumi, Begini KronologisnyaCara dan Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37, Airlangga: Manfaatkan Sebaik-baiknya

Ditempat yang sama Kapolres Subang AKBP Sumarni, juga menyampaikan penegasan terkait himbauan penerapan protokol kesehatan saat bekerja, dan diharapkan semua karyawan di lingkungan kerja seluruh pelaku usaha di bidang Migas sudah tervaksin booster. Jika ada yang belum, silahkan mendatangi Mako Polres atau Puskesmas terdekat.

“Selain itu, pelaku usaha di bidang migas agar berpartisipasi membantu menjaga keamanan di wilayah Kab. Subang khususnya di lingkungannya masing-masing misalnya dengan memperbanyak petugas pengamanan internal dan pemasangan CCTV baik yang ke arah dalam lingkungan kerja maupun di titik yang mengarah area jalanan umum,” tukas Kapolres (idr)

0 Komentar