Tahu Sumedang Odjo Miliki Rasa Enak dan Gurih, Produksi Terus Meningkat, Sehari Habis Satu Kwintal Kedelai

Tahu Sumedang Odjo Miliki Rasa Enak dan Gurih, Produksi Terus Meningkat, Sehari Habis Satu Kwintal Kedelai
Tahu Sumedang Odjo Miliki Rasa Enak dan Gurih, Produksi Terus Meningkar, Sehari Habis Satu Kwintal Kedelai. Cindy Desita / Pasundan Ekspres
0 Komentar

“Tapi usaha dari awal merintis di tahun 2000. Pada tahun 2015 saya mencoba membuka usaha tahu goreng di tempat ini, hingga saat ini,” ujarnya.

Tahu Sumedang Odjo sangat menjaga sekali kualitas rasa, pelayanan, dan kebersihan. Maka tak heran jika fasilitas di pusat pembuatan tahu tersebut memiliki suasana nyaman untuk bersantai sembari melihat-lihat taman bonsai di sekelilingnya.

Area parkirnya pun begitu luas, serta terdapat toilet yang bersih, dan musala untuk menunaikan ibadah salat.
Proses pembuatan tahu Sumedang yang dilakukan oleh Oyep bersama para pegawainya mampu menghabiskan sekitar 1 kwintal kacang kedelai per harinya.

Baca Juga:Warung Nasi Timbel Rock N Roll Sajikan Menu LengkapIrda Periksa 58 Desa Tak Patuh Lapor Aset, Barang Rusak Hingga Hilang

Cita rasa tahu Sumedang Odjo sangat enak dan gurih, tak heran jika tahu Sumedang ini banyak peminatnya, dan membuat tahu hasil produksinya terus mengalami peningkatan.
Tidak sedikit kendaraan roda dua maupun roda empat singgah ke Tahu Sumedang Odjo untuk mencicipi ataupun untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. (cdp/ysp)

0 Komentar