Warung Nasi Timbel Rock N Roll Sajikan Menu Lengkap

Warung Nasi Timbel Rock N Roll Sajikan Menu Lengkap
Warung Nasi Timbel Rock N Roll Sajikan Menu Lengkap. Cindy Desita / Pasundan Ekspres
0 Komentar

SUBANG – Nasi timbel merupakan makanan khas Sunda berupa nasi hangat yang baru saja matang dan dibungkus menggunakan daun pisang. Pada awalnya, nasi timbel ini dijadikan sebagai bekal untuk makan siang para petani di tanah Sunda.

Namun, seiring berjalannya waktu nasi timbel menjadi tersedia di warung-warung makan khas Sunda, seperti tersedia di warung nasi timbel Rock N Roll. Biasanya warung nasi timbel identik dengan nama-nama khas Sunda, tetapi beda cerita dengan warung nasi timbel ini. Uniknya, pemilik dari warung nasi timbel ini memiliki kesukaan terhadap musik rock.

“Kebetulan saya suka musik rock, tapi kebanyakan orang berfikir bahwa rock n roll itukan identik dengan musik. Tetapi tidak dengan rumah makan ini, rock itu kan keras, roll itukan meluncur, intinya memilki kemauan yang keras dan semangat terus. Jadi siapapun yang bekerja di tempat ini tidak ada yang berleha-leha semua harus semangat. Kalau semisal ada yang masih nyantai berarti dia masih ngePop bukan Rock N Roll,” ujar pemilik warung nasi timbel Rock N Roll, Wawan.

Baca Juga:Irda Periksa 58 Desa Tak Patuh Lapor Aset, Barang Rusak Hingga HilangTak Kunjung Sembuh! 20 Penderita TBC Ketergantungan Obat

Rumah makan Rock N Roll berdiri sejak tahun 2010, berawal dari warung kecil dengan modal Rp70 ribu.

“Seiring berkembangya waktu Ahamdulillah sekarang warung nasi timbel Rock N Roll bisa sebesar ini,” ujarnya.

Sebelum memiliki usaha seperti sekarang ini dulunya Wawan adalah seorang karyawan di salah satu bengkel selama 12 tahun. Karena dirasa tidak ada kemajuan, akhirnya Wawan pun memutuskan untuk resign dan membuka usaha warung nasi timbel dan kebetulan Wawan juga memiliki basic kuliner.

“Dulu waktu zaman saya masih bujang saya suka begadang dan sering juga kan ada cara ngeliwet segala macam saya senang, senang masak, senang meracik-racik, membuat sambal, dan menyipakan lalapan untuk ngeliwet,” katanya.

Walaupun warung nasi timbel ini bernama Rock N Roll, tetapi di warung ini suasananya cukup asri dan pelayanannya pun cukup ramah. Di sini pengunjung bisa menikmati makan nasi timbel sembari melihat pemandangan lepas berupa pesawahan hijau yang tepat berada di belakang rumah makan ini.

0 Komentar