Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan, Ini Alasannya

Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan
Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Tak Jadi Ditahan
0 Komentar

SELEBRITIS – Artis kontorversial, Nikita Mirzani dikabarkan telah diberikan izin pulang oleh pihak Polres Serang Kota pada Jum’at (22/7) malam setelah menjalani pemeriksaan.

Kabar itu dibeberkan oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru lewat Instagram story. Fitri memposting momen Nikita Mirzani saat keluar dari kantor Polres Serang Kota.

“Pulang,” jelas Fitri Salhuteru dilansir Sabtu (23/7) via Genpi.

Meskipun diizinkan pulang, Nikita tetap dikenakan Wajib lapor minimal 1 kali dalam sepekan

Baca Juga:Fantastis! Ini Daftar Harga Endorse Selebgram Indonesia 2022, Capai Rp.50 Juta Per PostingMudah! 6 Cara Download Video Youtube Jadi MP3 dan MP4 Tanpa Aplikasi

Selebritis yang juga pengusaha, Fitri Salhuteru adalah salah satu dari sahabat Nikita Mirzani yang turut mendampinginya selama diperiksa di Polres Serang Kota hingga dibolehkan pulang.

“Alhamdulillah,” jelas Fitri Salhuteru saat mempositng foto bersama Nikita Mirzani di Instagram Story, Sabtu (23/7) dini hari.

“Kebenaran akan selalu di tempatnya, sekali pun iblis berkumpul untuk menumbangkan,” sambungnya

Nikita Mirzani diketahui ditangkap pihak Polres Serang Kota saat berada lobi mal Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (21/7) sekitar jam 14.50 WIB.

Nikita Mirzani dijemput paksa ketika bersama anaknya, Arkana Mawardi dan pengasuh. Pihak kepolisian menjemput paksa akibat diduga Nikita Mirzani tidak kooperatif selama pemeriksaan kasus yang menghinggapinya, yakni tersangka kasus pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra. (Jni)

0 Komentar