Resmikan Lapang, Taman Anggur Kukulu Gelar Turnamen Voli

Resmikan Lapang, Taman Anggur Kukulu Gelar Turnamen Voli
0 Komentar

SUBANG – Turnamen Volleyball Taman Anggur Kukulu Subang mulai digelar di Lapang Bola Voli Taman Anggur, pada Sabtu 23 Juli 2022.

Turnamen tersebut diikuti oleh 6 tim bola voli putri pada hari Sabtu, yang akan berlangsung 2 hari, hingga Minggu besok, dengan tim putra berjumlah 11 tim.

Ketua Pelaksana Apip Mahrom, menjelaskan jika diselenggarakannya turnamen voli tersebut, selain juga meresmikan Lapang Voli Taman Anggur Kukulu, juga turut serta dalam mencari bibit muda atlet voli putri Kabupaten Subang.

Baca Juga:Sampaikan Keynote Speech di Forum KTT Y20, Menko Airlangga Paparkan Berbagai Dukungan bagi Generasi Muda sebagai Masa Depan BangsaPenutupan Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin Kemenkumham

“Dengan diresmikannya Lapang Voli Taman Anggur ini mudah-mudahan bisa berkontribusi dalam mencetak atlet voli untuk Subang,” katanya saat membuka turnamen voli tersebut.

Dia juga menambahkan dengan hadirnya sarana olahraga, menjadikan Taman Anggur Kukulu tidak hanya berkontribusi di bidang budaya, melainkan juga olahraga.

“Semoga kegiatan seperti turnamen ini bisa terus berkelanjutam di Taman Anggur, sehingga melahitkan atlet yang baru untuk olahraga voli dikemudian hari, selain juga menjadi hiburan,” jelasnya.

Dia juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih pada para sponsor, seperto Aspro dan teh botol serta para pendukung lainnya, sehingga acara bisa berlangsung. (idr)

0 Komentar