5000 Pelari Ikuti ikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2022 di Bandung

5000 Pelari Ikuti ikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2022 di Bandung
0 Komentar

BANDUNG– Sekitar 20.000 pelari yang tersebar dari Sabang sampai Merauke ikuti Pocari Sweat Run Indonesia 2022. Dan sekitar 5000 pelari telah mem’biru’kan Kota Bandung.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka Puspita Winawati (Wina) mengatakan POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 ini merupakan ajang lari tahunan ke 9 dari PT Amerta Indah Otsuka. Dari tahun ke tahun, jumlah peserta lari POCARI SWEAT RUN INDONESIA selalu meningkat yang mengindikasikan semakin banyak masyarakat Indonesia yang tergerak untuk selalu bergerak aktif dan menjalani pola hidup yang lebih sehat.

“Tahun ini, sekitar 5.000 peserta berhasil membuat “biru” Kota Bandung dan didukung juga oleh 13.601 peserta yang tersebar di 311 kota di seluruh Indonesia. Tentunya, kampanye #saferunning setiap tahunnya selalu konsisten kami gaungkan karena keselamatan para pelari adalah yang utama. Secara protokol kesehatan, kami mengikuti aturan-aturan yang telah ditentukan oleh Satgas COVID Kota Bandung,” ucap Wina

Baca Juga:Pemkab Karawang Dorong Realisasi Hasil Panen 1,4 Juta TonKiki Jabat Plh Kades Kamarung, Jalankan Tugas Ayah

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang turut berlari di POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 mengatakan, dirinya mendukung kegiatan POCARI SWEAT RUN INDONESIA 2022 dengan skala offline yang lebih besar dari tahun lalu. Tentunya kegiatan ini akan berdampak baik terhadap perekonomian di Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung.

“Saya menyaksikan langsung inovasi yang terus dilakukan POCARI SWEAT sehingga POCARI SWEAT RUN ini bisa terus menciptakan standar baru bagi event-event olahraga di Indonesia.” Ungkap Ridwan Kamil

Turut berpartisipasi dalam acara ini Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia) Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Yana Mulyana (Walikota Bandung), Sahrul Gunawan (Wakil Bupati Bandung), Bima Arya (Walikota Bogor), dan atlet Born to Sweat POCARI SWEAT: Agus Prayogo, Daniel Mananta, Alya Rohali, Sahila Hisyam, Soraya Larasati, dan Zee Zee Shahab.(eko)

0 Komentar