Ternyata Segini Kontribusi Wisata Baru Subang ke Pemda, Paling Besar D’Castello Rp750 Juta

Ternyata Segini Kontribusi Wisata Baru Subang ke Pemda, Paling Besar D'Castello Rp750 Juta
D'Castello salah satu wisata baru di Subang.
0 Komentar

SUBANG-Wilayah Subang selatan kini telah bermunculan tempat wisata baru. Kehadiran wisata itu diharapkan dapat memberikan kontribusi berupa Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemda Subang.

Ada tiga wisata yang terbilang baru di wilayah Subang selatan antara lain D’Castello, Astro Highlands Ciater dan D’Rancah.

Ketiga wisata baru itu dilaporkan telah memberikan kontribusi ke Pemda Subang berupa PAD. Paling besar yakni D’Castello yang telah memberikan Rp750 juta, kemudian Astro Highlands Ciater Rp350 juta dan D’Ranch Rp200 juta.

Kontribusi dari wisata itu terhitung pada periode Januari hingga Juni 2022.

Baca Juga:Polda Jabar Tangkap 11 Tersangka Kasus Penyelundupan Gas Subsidi di Subang, Ternyata Libatkan Banyak PihakSosialisasikan Museum Subang, Kadisdikbud Tatang: Subang Miliki Kebanggaan Baru

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Subang, H Wawan Darmawan menyampaikan, melakukan upaya jemput bola ke wisata agar memberikan PAD ke Pemda.

Bapenda eminta kepada para pelaku usaha wisata agar terus tertib membayarkan PAD. Jika tidak memberikan kontribusi maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.(ygo/ysp)

0 Komentar