Polisi Buru Identitas Sopir Pick Up Penyebab Kecelakaan Maut di Purwakarta

Polisi Buru Identitas Sopir Pick Up Penyebab Kecelakaan Maut di Purwakarta
OLAH TKP: Petugas kepolisian saat di lokasi kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatip Cikopak, Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.(Dok Polsek Bungursari)
0 Komentar

PURWKARTA-Jajaran Polsek Bungursari masih memburu identitas sopir pick up yang kabur usai terjadi kecelakaan tabrakan di Jalan Raya Alternatif Cikopak, Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/7).

Diketahui, korban adalah siswa SMK IT Sukasari, Kabupaten Karawang, berinisial M (15) tewas seketika akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up yang diduga berhenti mendadak yang berada di depannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan M meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga pula sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang dan kurang antisipasi. Adapun, lanjutnya, mobil pick up yang terlibat kecelakaan, kabur usai kejadian.

Baca Juga:Pemdes Talagasari Terus Lakukan Pembangunan InfrastrukturBupati Ruhimat Ingin Investor Nyaman, Persiapkan Aturan Tingkatkan Perekonomian

“Identitas pick up belum diketahui karena kabur usai tabrakan. Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit Siloam Purwakarta dan kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,” ucap Budi saat dihubungi melalui gawainya.

Dijelaskanya, kecelakaan maut tersebut melibatkan sepeda motor Mio bernomor polisi T-2741-GG dengan kendaraan pick up yang berada di depannya.

“Awalnya, motor Mio yang dikendarai seorang pelajar berinisial M (15), warga Perum Bumi Putung Baru, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang datang dari arah Kampung Cikopak menuju Jalan Raya Kampung Dangdeur,” ungkapnya.

Saat berada di lokasi kejadian, kata Budi, pengendara motor Mio tersebut menabrak mobil pick up yang berada di depannya yang diduga berhenti secara tiba-tiba. “Sepeda motor korban yang tengah melaju pun menghantam pikap hingga terlempar ke kanan jalan,” ujarnya.(add/sep)

0 Komentar