IKWI Wadahi Para Istri Wartawan

IKWI Wadahi Para Istri Wartawan
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES RAPAT PENGURUS: Sejumlah pengurus PWI Subang saat membahas soal pembentukan pengurus IKWI Subang, Minggu (31/7). Foto : pixabay
0 Komentar

SUBANG – Usai melaksanakan konferensi, kini PWI Subang tengah mempersiapkan pembentukan kepengurusan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI). Sebuah lembaga di bawah PWI yang mewadahi istri-istri para wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI dari pusat hingga daerah.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin dijumpai di sekretariat PWI usai pembubaran panitia konferensi yang dilanjutkan pembentukan panitia pelantikan PWI Subang periode 2022-2025. Dalam kesempatan itu dibahas pula soal pembentukan IKWI Subang, Minggu (31/7).

Menurut Zaenal, sesuai intruksi dari pusat dan PWI Jabar, bahwa PWI kab/kota se Jabar harus segera membentuk kepengurusan IKWI periode 2022-2025. Di dalamnya adalah para istri-istri wartawan PWI Subang.

Baca Juga:Pemdes Talagasari Terus Lakukan Pembangunan InfrastrukturBupati Ruhimat Ingin Investor Nyaman, Persiapkan Aturan Tingkatkan Perekonomian

Saat ini rumusan organisasi IKWI Subang di Ketuai oleh Rika Pertawati isteri dari Sekretaris PWI Subang H Yaman Suryaman. Sesuai format kepengurusan pembina dari IKWI yaitu Ibu Bupati Subang.

Selanjutnya setelah terbentuk IKWI, pengurus PWI akan mengusulkan susunan wadah IKWI tersebut kepada PWI Jabar untuk dilantik dan dikukuhkan.

“Ya ini sedang kita susun kepengurusannya, dan akan dilaporkan hasilnya ke PWI Jabar,” kata Zaenal.

IKWI tersebut nantinya berperan aktif dalam organisasi PWI dan membantu suami dalam memajukan PWI dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan dan bidang-bidang lainnya.

“Ya jelas IKWI mempererat hubungan kekeluargaan juga membantu tugas-tugas suami dalam berorganisasi di PWI,” kata Sekretaris PWI Subang H. Yaman.(dan/ysp)

0 Komentar