7 Rekomendasi Anime Horor Terseram dan Penuh Darah! Berani Nonton?

7 Rekomendasi Anime Horor Terseram dan Penuh Darah! Berani Nonton?
0 Komentar

Another (2012)

Dengan total 12 episode, kamu dapat menyaksikan jalan cerita anime yang mirip dengan film Final Destination.

SMA Yomijama merupakan sekolah yang punya reputasi cukup buruk karena kematian seorang siswa di sana pada tahun 1972. Ia meninggalkan kutukan sehingga semua yang ada di sekolah tersebut menghadapi risiko kematian.

Seorang murid pindahan bernama Kouichi Sakakibara tertarik dengan seorang gadis bernama Mei Misaki yang menggunakan penutup mata.

Baca Juga:BKKBN Jabar Targetkan 100 Persen Ibu Melahirkan di RS Gunakan Kontrasepsi Pasca PersalinanPemda Respon Positif Pembangunan Pasar Pujasera Subang

Herannya, semua orang di kelas mengklaim bahwa tidak ada murid bernama Mei Misaki di kelas mereka. Hal ini membuat Kouichi kebingungan, hingga akhirnya terkuak sebuah misteri mencengangkan.

Higurashi no Naku Koro ni (2006)

Diadaptasi dari game berjudul sama, Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry) itu sendiri merupakan judul dari anime horor selanjutnya.

Berlatar belakang di tahun1983 dan sebuah desa bernama Hinamizawa, hidup seorang laki-laki bernama Keichi Maebara yang menjalani kehidupannya dengan tenang.

Ternyata, desa tersebut telsh menyembunyikan rahasia gelap di balik ketenangannya. Suatu hari, muncul berita mengejutkan tentang sebuah pembunuhan.

Hal-hal di desa pun secara perlahan berubah, termasuk teman-temannya. Jangan tertipu dengan penampilan cantik para karakter lain karena bisa jadi mereka adalah psikopat yang haus darah!

Corpse Party: Tortured Souls (2013)

Jika kamu cari anime dengan jumlah episode yang sedikit, kamu bisa menonton Corpse Party: Tortured Souls yang satu ini karena cuma memiliki 4 episode saja.

Berlatar di sekolah dasar bernama Heavenly Host yang dihancurkan karena banyak terjadi kasus pembunuhan yang menimpa siswa dan para staf.

Baca Juga:Kaprodi Jualan Jahe Merah, Mahasiswa Teknik Unsika DemoPenyumbang Utama Inflasi, Cabai Merah Miliki Andil Sebesar 0,31 Persen

Akhirnya, sekolah tersebut dibongkar dan didirikan bangunan baru, yakni Kisaragi Academy. Hingga suatu malam, beberapa murid memutuskan untuk saling bercerita mengenai sosok hantu yang menakutkan.

Namun, tiba-tiba terjadi gempa dan para murid terlempar ke dimensi di mana Heavenly Host masih ada, beserta hantu-hantu yang berasal dari siswa-siswa yang terbunuh!

0 Komentar