7 Rekomendasi Anime Horor Terseram dan Penuh Darah! Berani Nonton?

7 Rekomendasi Anime Horor Terseram dan Penuh Darah! Berani Nonton?
0 Komentar

HIBURAN-Bagi kamu pecinta anime mungkin saja artikel satu ini akan cocok untuk kamu, yaitu rekomendasi anime horor terseram yang bisa dijadikan tontonan saat waktu luang.

Nah, tanpa perlu panjang lebar lagi langsung saja simak 7 rekomendasi anime horor terseram berikut ini!

7 Rekomendasi Anime Horor Terseram

Amrita No Kyouen (2021)

Anime horor satu ini merupakan spin-off dari prekuel filmnya, Aragne: Sign of Vermillion.

Baca Juga:BKKBN Jabar Targetkan 100 Persen Ibu Melahirkan di RS Gunakan Kontrasepsi Pasca PersalinanPemda Respon Positif Pembangunan Pasar Pujasera Subang

Berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Rin yang dapat melihat banyak kutukan seram yang terjadi di sekitarnya, salah satunya saat penemuan tubuh seorang gadis SMA yang dimutilasi dan terlibat fenomena psikis misterius. Tentu saja, kamu akan dibuat merinding dengan penampakan hantu-hantu di dalamnya.

Ajin: Demi-Human (2016)

Berikutnya merupakan salah satu anime horor dengan rating tinggi yang diadaptasi dari serial manga Jepang berjudul sama dan sudah tayang sejak 16 Januari 2016 lalu.

Atas dasar itulah, Ajin harus ditangkap karena dinilai berpotensi besar untuk melakukan kejahatan terhadap manusia normal. Kehadiran mereka pun dianggap sebagai ancaman bagi umat manusia.

Yami Shibai (2013)

Anime satu ini memiliki durasi yang singkat per episodenya, di mana jalan ceritanya mengangkat tentang berbagai urban legend yang terkenal di Jepang. Meski durasinya cukup singkat, dijamin anime ini sanggup membuatmu ketakutan.

Kalau kamu tertarik mempelajari budaya Jepang terutama tentang cerita rakyatnya, anime ini bisa menjadi salah satu referensinya.

Tokyo Ghoul (2014)

Anime satu ini bercerita tentang kehadiran para monster berwujud manusia yang diketahui suka menyantap orang lain. Makhluk kanibal tersebut bernama Ghoul.

Ghoul merupakan suatu makhluk yang tidak dapat menyantap makanan lain selain manusia atau bahkan sesamanya. Lebih menyeramkan lagi, mereka dapat hidup berbaur dengan manusia normal lainnya. Seram, kan?

0 Komentar