Berlaga di Liga 3 Persikas Subang Launching Tim dan Jersey

SUBANG – Persikas melaunching Tim dan Jersey untuk menyambut liga 3 seri 1 di aula Sawala Agung Fave Hotel Subang. Senin (1/8).

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi yang hadir dalam kesempatan itu, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan bangga atas launching tim dan Jersey Persikas dalam menyambut liga 3 seri 1.

Dia juga mengapresiasi atas hadirnya para tamu undangan meliputi swasta, BUMN, maupun BUMD yang mensupport anak-anak Kabupaten Subang yang akan berlaga pada liga 3 seri 1 tahun 2022/23 mendatang.

Untuk memompa semangat para Team Singa Subang Agus juga berharap kepada para pengusaha-pengusaha yang berada di Kabupaten Subang untuk bisa berkolaborasi mewujudkan mimpi dari anak-anak Kabupaten Subang menjadi kenyataan.

“Suatu kebanggaan untuk Kabupaten kecil yang mempunyai anak-anak yang berpotensi juga memiliki cita-cita yang besar, semoga bisa meraih apa yang di harapkan. Maka dari itu peran penting bagi kita semua harus bisa mengoptimalkan Untuk bisa memberikan perhatian bersama untuk berkolaborasi memberikan fasilitas kepada mereka untuk berjuang,” katanya.

Asisten manajer tim Persikas Subang Iwan Sahrul Anwar melaporkan bahwa Persikas yang merupakan klub kebanggaan Kabupaten Subang sudah berusia 71 tahun berkutat di divisi 3 liga Indonesia atau liga 3 seri 2 dan tahun 2022 menjadi momen bersejarah bagi Persikas karena berhasil promosi ke liga 3 seri 1.

Iwan menambahkan capaian tersebut merupakan prestasi yang membanggakan sehingga manajemen dan masyarakat Subang berharap ini menjadi momen siap bangkit setelah penantian panjang akan masuk ke liga 3 seri 1.

“Pada liga 3 seri 1 musim 2022/2023 akan bertanding 31 pertandingan untuk promosi ke liga 2. 16 pertandingan di regional Jawa Barat, 3 pertandingan di regional Jawa Bali, 12 pertandingan di nasional dan akhirnya promosi ke liga 2 musim berikutnya.” Ungkap Iwan

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, Kadisparpora Subang, Ketua KONI Subang, para sponsor ship, pengurus, pelatih dan jajaran Persikas. (rls/idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.