Dadan Yudaswara Sah Jabat Ketua Partai Demokrat Subang, SK Kepengurusan Ditandatangani AHY

Dadan Yudaswara Sah Jabat Ketua Partai Demokrat Subang, SK Kepengurusan Ditandatangani AHY
0 Komentar

SUBANG-Dadan Yudaswara telah menerima SK dari DPP sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Subang periode 2022-2027 hari ini di Jakarta.

“Alhamdulilah Penyerahan SK Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Subang di Kantor DPP Partai Demokrat hari ini berjalan Lancar..Aamiin yra,” ungkap Dadan melalui pesan singkat kepada Pasundan Ekspres pukul 18.50.

SK tentang Susunan Kepengurusan DPC Partai Demokrat Subang periode 2022-2027 itu ditandatangani oleh Sekjend DPP H Teuku Riefky Harsya dan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tertanggal 27 Juli 2022.

Baca Juga:Tahun Ini 147 Ruang Kelas SD di Subang Diperbaiki, Disdikbud Sebut Penanganan Sekolah Rusak Secara BertahapPertukaran Seni Budaya Internasional 2022 Indonesia – India Resmi Digelar di Sampalan Citapen, Wabup Subang Berikan Apresiasi 

Dalam SK tersebut disebutkan jajaran pengurus DPC Demokrat Subang. Seperti Wakil Ketua 1 Rika Widiasari, Wakil Ketua 2 Antonius Doni Marloan.

Sekretaris Arif Hegar Setiawan, wakil sekretaris 1 Ana Iva Rofiqoih, wakil sekretaris 2 Rian Oktariane.

Sementara itu Bendahara Nurul Mu’min, wakil bendahara 1 Yonna Maulidiana Yudaswara dan wakil bendahara 2 Tia Agustia.(ysp)

0 Komentar