Kopontren Al-Muhajirin Purwakarta Kembali Raih Predikat ‘Koperasi Berprestasi’

Kopontren Al-Muhajirin Purwakarta Kembali Raih Predikat 'Koperasi Berprestasi'
TIGA KALI: Koperasi Pondok Pesantren Al-Muhajirin berhasil meraih predikat "Koperasi Berprestasi" untuk yang ketiga kalinya.(ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

PURWAKARTA-Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Al-Muhajirin kembali meraih predikat “Koperasi Berprestasi” di Tingkat Kabupaten Purwakarta.

Anugerah tersebut diserahkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika kepada Ketua Kopontren Al-Muhajirin H. Deden Saepudin, pada puncak peringatan Hari Koperasi, belum lama ini.

Yang istimewa, penghargaan tersebut merupakan yang ketiga kalinya bagi Koperasi Al-Muhajirin. Atas prestasi ini, Deden pun mengungkapkan rasa syukurnya.

Baca Juga:Di Subang Kini Ada Bioskop Loh, Nonton Film Tak Perlu Jauh ke Luar DaerahKaren Furniture Jual Produk Asli Jepara Berbahan Dasar Kayu Jati

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT, Kopontren Al-Muhajirin pada Hari Koperasi Nasional ke-75 tahun 2022 mendapatkan anugerah Koperasi Berprestasi di tingkat Kabupaten Purwakarta,” kata Deden kepada koran ini, Selasa (2/8).

Dijelaskannya, untuk dapat meraih predikat “Koperasi Berprestasi” ini, Kopontren Al-Muhajirin harus melalui seleksi yang langsung dilakukan oleh Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Kabupaten Purwakarta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin, Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, dan Ketua Yayasan Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, atas dukungannya. Tak lupa, untuk para pengurus dan pengawas yang telah solid dan selalu bekerja sama dengan baik,” ujar Deden

Sementara itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan, koperasi adalah pondasi ekonomi nasional. Sehingga, Pemkab Purwakarta akan terus mendorong agar koperasi khususnya di Purwakarta bisa terus maju dan berkembang.

“Saya berharap gerakan koperasi bisa terus bangkit sehingga menjadi salah satu indikator percepatan pembangunan dan mampu mendorong perekonomian masyarakat,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar