Tayang Hari Ini! Berikut Bocoran Film Pengabdi Setan 2 yang Wajib Kamu Ketahui, Berani Nonton Gak?

HIBURAN-Pengabdi Setan merupakan film horor Indonesia garapan sutradara Joko Anwar yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film horor satu ini mendulang kesuksesan yang cukup besar dan menjadikannya berhasil menembus pasar internasional.

Bahkan, kesuksesannya ini berhasil membuat warga Indonesia antusias menunggu sekuel dari film ini.

Nah, tepatnya hari ini tanggal 4 Agustus 2022 Pengabdi Setan 2: Communion yang merupakan kelanjutan sekuel dari Pengabdi Setan, telah tayang diseluruh bioskop Indonesia.

BACA JUGA: Puluhan ASN dan Bupati Purwakarta Catwalk di Acara Pinton Anggon Batik Fashion Week

Sebelum kamu nonton ada baiknya untuk baca artikel ini dulu ya, karena akan mengulas mengenai beberapa bocoran mengenai film Pengabdi Setan 2 yang kabarnya akan lebih seram dari film yang pertama, lho!

Tanpa berlama lagi simak yuk, 4 bocoran film Pengabdi Setan 2 yang wajib kamu ketahui!

Hadirnya Pemain Baru

Selain dari deretan pemain lama yaitu Tara Basro, Endy Arfian, dan Ayu Laksmi yang masih terlibat dalam sekuel kali ini ada pula deretan nama pemain baru yang ikut menghiasi film Pengabdi Setan 2.

Mereka adalah bintang muda Fatih Unru, aktris Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, Muhammad Abe. serta Jourdy Pranata.

Lebih Seram dari Film Pertama

Faktanya ternyata film kedua dari Pengabdi Setan ini akan lebih seram dari film pertamanya.

Hal ini dipertegas oleh Sunil Samtani, selaku produser dari rumah produksi Rapi Films yang menyebutkan bahwa Pengabdi Setan 2 akan lebih gila dan seram untuk memenuhi ekspektasi penonton.

Wah, jika film pertamanya saja sudah membuatmu bergidik ngeri, kamu berani nonton sekuel keduanya ini?

Lokasi Syuting Rumah Susun Terbengkalai

Film keduanya ini mengikuti kisah setelah Rini dan keluarganya yang berhasil kabur dari ancaman teror di sekuel sebelumnya dan memilih untuk pindah tempat tinggal disebuah rumah susun lantaran dinilai lebih aman karena banyak orang alias tetangga.

Joko Anwar yang merupakan sutradara sekaligus penulis memilih lokasi syuting mereka di rumah susun yang terbengkalai sungguhan.

Pada konferensi pers yang digelar di sebuah bioskop bilangan Jakarta, Tara Basro selaku salah satu pemain mengaku bahwa rumah susun yang jadi lokasi syuting film mereka sangat kental dengan nuansa horor lantaran memang sudah lama tidak ditinggali.

Pengambilan Video Lebih Baik

Pada film keduanya ini sang sutradara Joko Anwar beserta seluruh tim benar-benar bekerja keras untuk mengedepankan kepuasan para penonton dengan telah menyiapkan Pengabdi Setan 2: Communion sebaik-baiknya.

Dari alur cerita, hingga kualitas video mereka siapkan jauh lebih baik dari sekuel sebelumnya.

Kesalahan-kesalahan kecil dari film Pengabdi Setan pertama, sebisa mungkin ia pelajari lebih lanjut hingga membuat film kedua ini menjadi jauh lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.