Rapatkan Barisan, Puluhan Milenial Loyalis ARD Gelar Bootcamp di Capolaga

Rapatkan Barisan, Puluhan Milenial Loyalis ARD Gelar Bootcamp di Capolaga
Asep R Dimyati di tengah puluhan pemuda milenial saat gelar bootcamp di Capolaga.
0 Komentar

CIATER-Puluhan pemuda Subang yang tergabung dalam Sahabat Milenial ARD berkumpul dan menggelar camping di Capolaga, Sabtu (7/8). Dalam program milenial bootcamp itu, Sahabat Milenial ARD mengikuti berbagai kegiatan, mulai dari materi kepemimpinan, manajemen event, capacity building hingga malam keakraban.

Menurut Koordinator Sahabat Milenial ARD, M Rijal Fadhilah, mereka yang bertemu di millenial bootcamp tersebut berawal dari komunikasi di media sosial, whatsApp group dan keinginan yang sama untuk mendukung Asep Rochman Dimyati (ARD).

“Kita tidak saling mengenal, kenal di medsos awalnya, terus bikin group, komunikasi. Lalu berkumpul di sini, agar saling mengenal dan bisa makin solid. Kegiatan ini diisi berbagai materi bermanfaat untuk generasi milenial. Juga biar semakin solid, loyal dan kompak,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Tahapan Pemilu Dimulai, KIPP Ungkap 6 Isu KrusialKader Partai Demokrat dan Relawan Subang Deklarasikan AHY for Presiden

Menurutnya, ada sekitar 30 sahabat milenial ARD yang ikut bootcamp. Masih banyak yang belum terakomodir untuk ikut camping karena keterbatasan tempat. Di sela kegiatan, Asep Rochman Dimyati (ARD) menyempatkan diri menyapa mereka.

Dalam pertemuan itu, ARD berterimakasih atas inisiatif Sahabat Milenial ARD menggelar bootcamp. ARD berharap anak muda Subang makin solid dan berkontribusi positif untuk kemajuan Subang.

Mendapat dukungan dari milenial, ARD mengatakan makin bersemangat dan mendorong anak muda untuk berfikir positif dan optimis untuk kemajuan Subang.

“Terimakasih atas dukungannya. Saya tergerak untuk melakukan perubahan untuk Subang lebih baik. Jika diberi kesempatan memimpin Subang, jika Allah meridhai, maka saya akan berjuang untuk kemajuan Subang. Dukungan anak muda sangat diperlukan, harus berada di garda terdepan,” jelas ARD.

Selanjutnya menurut Rijal, akan digelar camping tahap 2 dan berbagai kegiatan sosial di masyarakat yang dinisiasi Sahabat Milenial di tiap desa. Kini kata Rijal, makin banyak anak muda yang ingin bergabung. Setiap kecamatan di Subang sudah memiliki jaringan Sahabat Milenial. Diharapkan akan mekain berkembang hingga ke setiap desa.(rls)

0 Komentar