Bupati Purwakarta Kerahkan Ratusan Mobil Dinas untuk Jemput Jemaah Haji

Bupati Purwakarta Kerahkan Ratusan Mobil Dinas untuk Jemput Jemaah Haji
PULANG : Jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta dipastikan pulang dalam kondisi sehat dan diantar hingga ke rumah.
0 Komentar

PURWAKARTA-Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengerahkan ratusan unit mobil guna menjemput jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam jemaah haji Provinsi Jawa Barat, di UPT Asrama Haji Embarkasi, Pondok Gede, Bekasi.

Para jemaah kemudian dikumpulkan di titik penjemputan di halaman Tajug Gede Cilodong, Kecamatan Bungursari. Tercatat, ada 201 mobil dinas pejabat Purwakarta yang dikerahkan untuk mengantarkan para jemaah haji sampai ke rumahnya masing-masing.

“Semoga seluruh jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, dan kita semua yang telah membantu memfasilitasi mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata Ambu Anne.

Baca Juga:ASTRA Tol Cipali Bersama Polisi Jalan Raya Gelar Operasi Penindakan ODOL Sebagai Upaya Mengurangi Tingkat KecelakaanWow! Inilah Fitur Terbaru Whatsapp, Reaksi Status dengan 8 Emoji

Adapun jemaah haji yang pergi pada kloter ke-35 ini sebanyak 349 orang, dan yang kembali pulang ke Purwakarta sebanyak 348 orang, dikarenakan satu orang meninggal dunia.

Ambu Anne juga memastikan kepulangan jemaah haji asal Purwakarta semuanya dalam kondisi sehat, setelah sebelumnya di embarkasi jamaah haji dilakukan tes swab dengan hasil negatif. Dari seluruh jemaah satu meninggal waktu pemberangkatan, selebihnya semua dalam kondisi sehat.

Terpisah, Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari Kompol Budi Harto memastikan jajarannya telah melakukan pengamanan dan pengawalan kepulangan 348 jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta.

“Kami ingin memastikan kepulangan para jemaah  haji asal Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan lancar,” kata Budi.
Kapolsek menyebutkan, rombongan jemaah haji datang menggunakan sembilan unit bus, tiba di masjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada pukul 06.30 WIB pagi.

Budi mengatakan, jumlah jemaah haji kloter 35 pulang dalam kondisi lengkap dan sehat. “Alhamdulillah, kepulangan kloter 35, sama dengan (jumlah jemaah) keberangkatan, yakni 346 orang. Pulang dengan lengkap, sehat semua, tiba di Kabupaten Purwakarta,” ucap Budi.

0 Komentar