Rekomended! 22.3 Coffee Shop Subang, Tempat Ngopi di Pinggir Kolam Ikan dengan Menu Beragam

Editor:

SUBANG-Bisnis coffee shop atau kafe kini semakin menjamur di berbagai daerah, bahkan bukan hanya di wilayah perkotaan saja. Fenomena ini disebabkan kebiasaan generasi milenial yang sering nongkrong alias bercengkrama bersama sambil menikmati secangkir kopi.

Kopi tidak lagi identik dengan minuman orang tua, tetapi juga bagi anak-anak muda. Bahkan meminum kopi seolah sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Tingginya minat masyarakat terhadap kopi, tentu saja membuat banyaknya pengusaha yang mengembangkan bisnis coffeE shop ini. Salah satunya yaitu 22.3 Coffee Subang.

BACA JUGA: Rekomended!!! 23 Tempat Makan Di Subang Yang Enak Dan Murah

22.3 Coffee pertama kali beridri pada tanggal 3 Februari 2020. Coffe shop ini dirintis oleh tiga pengusaha muda yaitu Yogi Wiharja (30), Sholahuddin (30), dan Ashiddiqi Putra (30).

“Kenapa dinamai 223 kok jadi awalnya 223 kopi itu berdiri karena ada 3 orang di sini. 3 orang dalam satu tim kita kebetulan sahabat,” ujar salah satu owner 22.3 Coffee, Yogi.

22.3 Coffe merupakan salah satu Coffee shop yang beralamat di Jl. Subang Pamanukan No.64b, Sukamulya, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang. 223. Coffee ini memiliki keunikan yang berbeda beda dengan coffe shop pada umumnya.

Biasanya Coffee shop selalu identik dengan ruangan indoor dan ber AC, tetapi di 22.3 coffe ini menyajikan tempat nongkrong minum kopi dengan nuansa asri di pinggir kolam ikan yang luas.

Adapun alasanya mendirikan coffe shop di tempat ini karena melihat peluang dan daya tarik dari tempat tersebut.

“Sebelumnya saya membuka usaha Coffeeshop di Jakarta terlebih dahulu, tepatnya di Jakarta Timur. Kebetulan sedang main ke daerah sini Subang melihat adanya peluang, kemudian tempat juga strategis, dan kebetulan sudah ada kolam ikan besar,” ujarnya.

“Awalnya kita menyesuaikan tema, pengennya yang adem-adem pas lihat ada kolam besar di sini kayaknya bisa jadi sebuah daya tarik buat orang-orang. Jadi pelanggan ngopi di pinggir kolam ikan yang banyak pohon-pohon hijau yang sejuk. Akhirnya kita sepakat mutusin untuk bikin Coffee shop di sini,” jelasnya.

Tak hanya mengusung konsep Coffee shop yang asri, lanjut Yogi, 22.3 Coffe juga menyediakan beraneka hidangan menu makanan dan minuman yang menarik dan lezat. Salah satunya ada menu makanan nusantara seperti Pempek dan Tekwan khas Palembang serta menu yang best seller yaitu Grill dan Suki dengan harga terjangkau.

Seperti namanya 22.3 Coffee, Coffee shop ini juga tentunya menyediakan minuman kopi terbaik dengan pilihan dari berbagai macam kopi di daerah Nusantara seperti Sumatera, Sulawesi, Bali dan Pulau Jawa.

Tak hanya kopi, ada juga minuman favorit lain di caffe shop ini yaitu ada Green Tea dan Cokelat. Cokelat yang digunakan dalam bahan pembuatan minuman di sini beragam jenis, sama seperti kopi ada yang dari Sumatera, Sulawesi, dan Bali.

“Jadi kopi dan cokelat di coffee shop kita ini banyak jenisnya. Semisal kita mau pesan kopi atau cokelat pasti barista di sini merekomendasikan terlebih dahulu kopi dan cokelat apa saja yang ada di coffee shop ini. Misalnya ada konsumen yang memesan jenis minuman yang cokelatnya dari Bali. Cokelat dari Bali karakternya wanginya mirip kaya waffle, kemudian cokelat dari Sulawesi mirip ada wangi vanilanya, dan cokelat dari Sumatera itu karakternya wangi Berry Fruity,” ungkapnya.

Jika anda penasaran dan ingin menikmati secangkir kopi atau cokelat dengan pemandangan nuansa alam yang sejuk di pinggir kolam ikan, langsung saja datang ke 22.3 Coffee yang beralamat di Jl. Subang Pamanukan No.64b, Sukamulya, Kec. Pagaden, Kabupaten Subang. Beroperasi setiap hari dari mulai pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB.(cdp/sep)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.