Bank Bjb Subang Dukung Terselenggaranya Gebyar Senam Merah Putih di Alun-alun

Bank Bjb Subang Dukung Terselenggaranya Gebyar Senam Merah Putih di Alun-alun
0 Komentar

SUBANG – Bank Bjb Subang ikut meriahkan gebyar senam merah putih yang digelar di alun-alun Subang.

Bupati Subang, H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi menghadiri Gebyar Senam Merah Putih yang bertempat di alun alun Subang, Subang, (11/08/2022).

Gebyar senam merah-putih diselenggarakan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia ke- 77 bersama Bank BJB dan Bank Subang. Yang diikuti oleh perwakilan perangkat daerah, Kecamatan, BUMN, BUMD, komunitas senam dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang.

Baca Juga:Buka GIIAS 2022, Airlangga: Insentif Pemerintah Disambut Positif Lewat Mobil ListrikKeterangan Polda Jabar Soal Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuhan di Subang yang Tewaskan Ibu dan Anak

Hadir memberikan sambutan, Ketua TP PKK Kab. Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan bahwa identitas serta giat ini mengusung tema merah putih merupakan bukti peningkatan jiwa nasionalisme.

“Merah-putih merupakan warna bendara pusaka demi meningkatkan jiwa nasionalisme dan mengenang jasa para pahlawan,”ucap Mimih sapaan akrab Ketua TP PKK Kab. Subang.

Mimih juga berharap ,”kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat dengan olahraga dalam mewujudkan Subang Jawara Raga,”harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis doorprize utama yaitu sepeda motor kepada Bupati dan Wakil Bupati Subang dari BJB dan Bank Subang serta penyerahan piagam penghargaan oleh Bupati Subang kepada pimpinan BJB cabang Subang dan Bank Subang.

0 Komentar