Optik 99 Menyediakan Ragam Model Kacamata Terbaru dengan Pilihan Lengkap

Optik 99 Menyediakan Ragam Model Kacamata Terbaru dengan Pilihan Lengkap
0 Komentar

Optik99K juga nyatanya tak menutup mata terhadap perkembangan teknologi. Hal tersebut semata-mata dilakukan untuk mempermudah customer dalam membeli kacamata yang berkualitas. Melalui layanan pesan online customer bisa memilih model dan kacamatan yang bisa dipesan di mana pun dan kapan pun.

Adapun keunggulan dari Optik99K Subang yaitu menyediakan perawatan kacamata gratis tanpa biaya sama sekali, seperti perbaikan kacamata, cuci dan setel kacamata kapanpun.

Konsultasi mata gratis juga tersedia di Optik99K Subang. Setelah berkonsultasi dan menunggu pembuatan kacamata, customer juga bisa menunggunya sambari menikmati kopi gratis yang  tersedia di Optik99K Subang.

Baca Juga:Es Teler Kantin Benpas, Minuman Segar Pelepas DahagaKaren Furniture Jual Produk Asli Jepara Berbahan Dasar Kayu Jati

“Jadi kalau yang konsultasi mata terus sedang menunggu pembuatan kacamata bisa sambil ngopi dulu. Soalnya pembuatan kacamata di Optik 99 Subang terbilang cukup cepat hanya dengan waktu 20 menit saja, karena di Optik99K sudah menggunakan mesin pemotong lensa otomatis,” bebernya.

“Jadi customer tidak perlu pulang dulu, apalagi jika rumah customernya cukup jauh. Kecuali kalau kacamatanya inden baru bisa ditinggalkan nanti diambil kembali,” jelas Aris Hermawan.

Optik99K menghadirkan konsep toko kacamata yang lebih nyaman dan semenarik mungkin sehingga membuat pembelinya betah berlama-lama di toko dan Optik99K Subang juga pastinya sangat mengutamakan pelayanan dan kepuasan bagi customernya.

Optik99K Subang beroperasi setiap hari dari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, khusus hari libur buka mulai pukul 13.00 hingga pukul 21.00 WIB.(cdp/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar